Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z4v

Spesifikasi Sony Xperia Z2
Sony secara resmi meluncurkan versi 5.1.1 Android Lollipop untuk Xperia Z4 varian segera setelah Android 6.0 debut Marshmallow akhir bulan ini, laporan mengatakan. Meskipun Sony telah mengkonfirmasi peluncuran itu, perusahaan teknologi tetap diam ketika membiarkan keluar update banyak ditunggu.

Spesifikasi Sony Xperia Z3
Sony tidak melewatkan Android 5.1.1 Lollipop, tidak seperti LG, seperti yang saat ini mengumumkan serangkaian penggelaran ke perangkat dengan 5.1.1 versi software dari Lollipop. Xperia Z4, Xperia Z4v, & Z4 Tablet antara devcies Sony telah dikonfirmasi untuk mendapatkan update.

Spesifikasi Sony Xperia Z3 Compact
Update Android 5.1.1 Lollipop dilaporkan ke perangkat tersebut dalam hitungan dua minggu. Juli lalu, itu sudah dikabarkan memperbarui perangkat ini tapi berita itu tidak benar setelah semua. Kali ini, berita datang langsung dari Sony Jepang.

Spesifikasi Sony Xperia Z4
Sony mencoba merilis update sekarang di wilayah Jepang seperti yang telah diketahui berada di balik penggelaran Android. Terbaru dan terakhir versi Lollipop diharapkan untuk membawa patch keamanan untuk ancaman Stagefright terkenal, ditambah beberapa tweak kecil dan perbaikan dalam baterai dan kinerja secara keseluruhan.

Spesifikasi Sony Xperia Z4v

Saat ini, Sony telah mengeluarkan changelog dari Android 5.1.1 Lollipop dari Android 4.4.4 KitKat. Perubahan termasuk opsi tambahan untuk koneksi Wi-Fi dan Bluetooth dalam menu pemberitahuan dan ikon baru yang digunakan dalam menu pengaturan. Lollipop juga diharapkan membawa perubahan dalam animasi dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar