Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 dan A8

Harga Samsung Galaxy A7
Menurut Nilai Walk, itu memproyeksikan Samsung merilis Samsung Galaxy S7 di pasar ritel baik April 8 atau April 15 karena perusahaan teknologi Korea telah menjadi begitu digunakan untuk meluncurkan smartphone andalannya ke pasar pada hari Jumat.

Harga Samsung Galaxy A8
Sedangkan spesifikasi dan fitur dari Samsung Galaxy S7 terjadi di internet hari ini hanyalah spekulasi, kebanyakan dari mereka adalah konsisten dengan rumor bahwa kapal akan menampilkan port USB Type-C, yang mirip dengan yang diperkenalkan oleh Apple pada nya garis laptop terbaru - MacBook.

Harga Samsung Galaxy Ace 2
Namun para ahli masih memiliki toss-up pada apa prosesor akan Samsung menggunakan kekuasaan Galaxy S7 apakah teknologi Exynos sendiri atau quad-core Snapdragon 820. Namun, Samsung bisa membuatnya lebih baik dengan mengambil pada prosesor octa-core .

Harga Samsung Galaxy Ace 3
Samsung adalah baik di jalur untuk pemulihan, bukan untuk kehilangan uang sebenarnya, tapi untuk kehilangan statusnya sebagai No 1 pembuat smartphone di dunia, Apple tahun lalu.

Harga Samsung Galaxy Ace 4
Ada laporan bahwa pembuat smartphone Taiwan HTC meluncurkan smartphone terbarunya andalannya akan didukung oleh prosesor sudah 10-core, yang akan menjadi yang pertama-of-jenisnya-dalam bisnis handset. Samsung mungkin ingin mencatat bahwa dalam memutuskan untuk prosesor Galaxy S7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar