Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Core

Harga Samsung Galaxy Ace Duos
Keunggulan tidak datang murah dan yang tampaknya menjadi mantra baru Samsung. Raksasa teknologi Korea ditebus diri dari bencana tahun lalu Samsung Galaxy S5 dengan tahun ini Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Ujung bahwa kebangkitan pasar untuk mendukungnya.

Harga Samsung Galaxy Ace NXT
Sementara laporan awal menunjukkan bahwa Samsung berencana untuk merilis Galaxy S7 sebelum akhir tahun, ternyata menjadi hanya hype karena ada kemungkinan bahwa raksasa teknologi Korea akan lebih memilih untuk memiliki sangat sukses Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Ujung menyelesaikan siklus pasar mereka sebelum andalan lain mengambil alih mantel mereka dan menjalankan besar.

Harga Samsung Galaxy Ace S5830
Samsung tampaknya akan membangun lebih lanjut tentang keberhasilan garis smartphone saat ini karena merilis Samsung Galaxy S6 Ujung Ditambah bulan lalu, yang jelas varian dari Galaxy S6 Edge.

Harga Samsung Galaxy Alpha
Menurut Tech Radar, ada kemungkinan bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone flagship berikutnya di Mobile World Congress (MWC) 2016 acara yang akan diselenggarakan di Barcelona, ​​Spanyol akhir bulan Februari.

Harga Samsung Galaxy Core
Samsung telah meluncurkan smartphone andalannya dari Samsung Galaxy S4 selama acara MWC dan kemungkinan bahwa raksasa teknologi Korea tidak akan menyimpang dari pola tahunan. Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Ujung diluncurkan pada bulan Maret tahun ini selama MWC 2015, tapi mereka berdua berhasil masuk ke pasar sebulan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar