Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi HP Advan Terbaru

Spesifikasi Advan S4D GAIA
Bagaimana tipis bisa smartphone cukup mendapatkan? Apple dan mitra-mitranya bekerja untuk mencari tahu. Anda tahu itu upgrade Apple musim ketika rumor sudah berputar tentang iPhone berikutnya berikutnya.

Spesifikasi Advan Vandroid S3
Ming-Chi Kuo, seorang analis KGI Securities dengan, percaya model yang akan mengikuti apa yang banyak orang percaya Apple akan mengungkap Rabu akan jauh lebih tipis dari iPhone yang kita kenal sekarang. IPhone 6s, karena itu diyakini disebut, akan 7 milimeter; yang disebut iPhone 7 bisa setipis 6 milimeter.

Spesifikasi Advan Vandroid S4
Langkah Apple untuk apa yang mereka sebut "Angkatan Touch," metode input virtual yang meniru "memberikan" bahwa tombol fisik telah ketika ditekan, tampaknya di tengah perubahan. Diterapkan pada smartphone, Angkatan Sentuh bisa memungkinkan untuk tampilan iPhone yang sensitif tekanan. Itu pergeseran yang cukup dramatis dalam hal bagaimana iPhone dirancang dan dibangun, meskipun banyak pengguna tidak akan memberikan banyak pemikiran ekstra. (Sebagai rekan saya Philip Elmer-Dewitt menyebutnya: "hal besar berikutnya The iPhone.")

Spesifikasi Advan Vandroid S4A
Dan mungkin mengubah cara ponsel yang dibangun bergerak maju. Menurut Kuo: "Apple dan pemasoknya telah berinvestasi di iPhone Angkatan Sentuh pada tahun 2015 dan kami percaya 2016 model baru akan tetap dengan struktur serupa Angkatan Touch sebagai digunakan pada 2015." (AppleInsider pertama diperoleh Kuo catatan penelitian.)

Spesifikasi Advan Vandroid S5
Ada banyak pertanyaan yang harus diajukan tentang pindah ke desain yang lebih tipis. Kekhawatiran tentang lentur dan melenturkan tentu tetap menjadi masalah. Kemampuan produsen seperti Foxconn untuk membangun ponsel tahan lama dengan jarak yang semakin kecil dan kinerja yang diharapkan juga menjadi pertimbangan-ingat Besar iPhone Putih Tantangan 2010, hasil kebocoran cahaya melalui wajahnya?-Meskipun Apple telah melakukan keajaiban untuk mengkonfigurasi ulang dalam perangkat untuk menghasilkan profil kecil. (Lihat Macbook terbaru.) Dan munculnya elektronik dpt dipakai, seperti Apple Watch sendiri, mengajar produsen peralatan bagaimana menyeimbangkan kinerja dan konsumsi daya dalam batas-batas yang semakin sempit.

Spesifikasi Advan Vandroid S5D
IPhone berikutnya berikutnya, seperti yang sebelumnya, akan lebih tipis, lebih ringan, dan lebih cepat. Jadi akan berikutnya Galaxy berikutnya Samsung Aku yakin. Untuk konsumen, kedengarannya seperti tunda. Tetapi untuk menjaga memikirkan kembali tampilan, baterai, dan teknologi input dengan setiap rilis? Ini adalah bukti betapa kompetitif dan menarik bisnis smartphone terus menjadi.

Spesifikasi Advan Vandroid S5G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar