Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax R

Spesifikasi Smartfren Andromax G2 Qwerty
Android Marshmallow hampir siap mengikuti Google I / O 2015 Developer Preview debutnya, dengan Google diharapkan untuk mengungkap versi final dari OS sebelum akhir bulan. Di sini kita mengungkapkan persis apa yang diharapkan dari Android 6.0 Marshmallow termasuk tanggal rilis dan fitur baru.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3
Pengembang Preview dari Android Marshmallow tersedia sekarang untuk pemilik ponsel Nexus, dengan versi final meluncurkan pada Nexus baru 5 dan Nexus baru 6 dalam beberapa minggu ke depan. OS kemudian akan tersedia untuk perangkat Nexus lain, dan dalam beberapa bulan ke ponsel dan tablet andalannya. Jangan berharap untuk mendapatkannya pada perangkat Anda (kecuali jika Nexus a) sampai akhir 2015 / awal 2016.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3S
Laporan terbaru datang dari Bicara Android dan menyarankan Google akan mengungkap Nexus 5 dan Nexus 6 pada 29 September, dengan ponsel yang tersedia untuk pre-order dari 13 Oktober. Dengan perhitungan kami, itu berarti mereka akan mulai dijual pada awal November, dan Android 6.0 akan mulai menggelar ke perangkat lain.

Spesifikasi Smartfren Andromax Q dan Qi
Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan tangan Anda pada Android M sekarang maka Anda dapat men-download Android Developer Preview M, tetapi hanya jika Anda memiliki Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9 atau Nexus Player.

Spesifikasi Smartfren Andromax R
Setelah berbulan-bulan rumor dan argumen di kantor selama nomor versi dan nama Android berikutnya, Google akhirnya mengakhiri sengketa dengan mengumumkan bahwa Android M akan Android 6.0 Marshmallow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar