Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy E5 dan E7

Harga Samsung Galaxy Core 2
Samsung adalah untuk memotong pekerjaan dan pengeluaran di kantor pusatnya dalam mengantisipasi kemerosotan di pasar smartphone, menurut sebuah surat kabar keuangan Korea. Perusahaan akan membuat 10% dari karyawan dukungan berlebihan dan memotong pengeluaran umum dengan 50% pada tahun depan, menulis Economic Daily Korea.

Harga Samsung Galaxy E5
Pemotongan fokus pada staf back-office di bidang keuangan, komunikasi dan sumber daya manusia, dan sedang dilakukan di muka apa ketakutan perusahaan mungkin menjadi tahun yang sulit. Pada bulan Juli 2015, dilaporkan kuartal ketujuh berturut-turut di deretan jatuh tahun ke tahun keuntungan, dengan penjualan yang mengecewakan dari ponsel Galaxy S6 perusahaan memberikan kontribusi untuk bottom line sedikit.

Harga Samsung Galaxy E7
Secara global, pangsa pasar perusahaan turun menjadi 24,2% pada kuartal pertama 2015, menurut analis Gartner, meninggalkan masih yang terbesar pembuat smartphone tunggal dengan penjualan unit tapi turun dari 30,4% tahun sebelumnya.

Harga Samsung Galaxy Grand
Korea Economic Daily melaporkan bahwa perusahaan juga berniat untuk memotong kembali pada pengeluaran umum dengan 50%. Mereka pemotongan mengikuti 1.8trn won (£ 1 miliar) disimpan "di beban penjualan dan administrasi pada semester pertama tahun ini dengan tidak menghabiskan item anggaran yang sudah direncanakan", kertas mengatakan.

Harga Samsung Galaxy Grand 2
Perusahaan telah berjuang untuk menahan sendiri terhadap produsen muda dari China seperti Huawei dan Xaiomi, yang telah menggerogoti pangsa pasar dari low end, khususnya di kalangan konsumen Cina, dan semakin menantang ponsel flagship Samsung langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar