Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5

Harga Samsung Galaxy Mega 5.8
Sebuah perangkat yang pernah diberhentikan sebagai hanya untuk ceruk pasar telah berkembang pada konsumen dan dengan rilis terbaru, Galaxy Note 5, Samsung meningkatkan pada fitur yang disukai oleh pengguna, termasuk stylus S-Pen.

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3
Dalam video klip ini, Ken Harga, penjualan pembawa wakil presiden Samsung Kanada dan pemasaran berjalan melalui fitur dari Catatan baru 5, kelima phablet generasi Samsung. Dalam Catatan terbaru, ketika Anda menarik keluar stylus, layar secara otomatis muncul fungsi stylus-nya.

Harga Samsung Galaxy Note 4
Samsung juga telah datang dengan $ 99 kasus keyboard baru yang klip selama Catatan 5, mengubah memberikan keyboard fisik. Catatan 5 memiliki sama 5.7 inci quad HD Super AMOLED layar dari Edge + tapi tidak seperti Edge +, layar tidak membungkus di sekitar tepi.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos
Kedua Catatan 5 dan Ujung Plus memiliki memori 4GB, upping kinerja. Keduanya juga memiliki baterai 3000 mAh yang sepenuhnya akan mengenakan biaya di 90 menit terpasang, dengan pengisian nirkabel mengambil dua jam. Samsung juga telah memperpanjang SideSync, untuk nirkabel dan kabel PC dan smartphone syncing, untuk bekerja dengan sistem operasi Apple.

Harga Samsung Galaxy Note 5
Harga bervariasi oleh operator, tetapi Catatan 5 biasanya sekitar di pertengahan tohigh $ 300 range dengan kontrak dan $ 850-plus tanpa kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar