Sabtu, 19 September 2015

Spesifikasi Asus Android Semua Tipe

5 Spesifikasi HP Asus Android 1 Jutaan
Selain itu, tidak ada ruang untuk memegang stylus yang disertakan, sehingga harus dilakukan longgar sebagai gantinya. Agar adil, stylus memiliki proporsi pena, yang akan membuat sulit untuk slot di pada perangkat ultraportable, tetapi juga membuktikan jauh lebih alami untuk digunakan daripada desain ramping. Kita bisa dengan mudah menggunakan stylus untuk tulisan tangan di OneNote, dan itu cukup akurat bahwa kita tidak perlu untuk mengkalibrasi ulang keluar dari kotak.

5 Spesifikasi HP Asus Android 2 Jutaan
Asus Transformer Book Chi T300 dibongkar Asus Transformer Book Chi seri adalah penting untuk engsel docking, yang - biasa - mengandalkan Bluetooth, bukan fisik, hubungan antara tablet dan keyboard, yang diselenggarakan bersama dengan klip magnetik.

5 Spesifikasi HP Asus Android 3 Jutaan Terbaik
Kami berada di dua pikiran tentang desain ini. Dibutuhkan sekitar enam detik dari switching pada keyboard untuk itu benar-benar menghubungkan ke tablet, penundaan yang bisa tumbuh melelahkan. Dan, sementara magnet melakukan pekerjaan dengan baik untuk mengamankan segala sesuatu bersama-sama, engsel itu sendiri rentan terhadap bergoyang-goyang.

5 Spesifikasi HP Lenovo 1 Jutaan
Sebaliknya, kurangnya konektor fisik berarti tablet dapat ditempatkan di-kembali ke-depan, dengan keyboard bertindak sebagai berdiri nyaman. Juga, Bluetooth memungkinkan dua komponen untuk bekerja sama bahkan jika tidak benar-benar menyentuh - ideal untuk meja kecil, kereta dan kursi pesawat, dengan tablet disangga di atas nampan dan keyboard beristirahat di lap.

Spesifikasi Advan Vandroid S5E Pro
Memang, model qHD dari Transformer Book Chi T300 terlihat luar biasa tajam, dan menawarkan beberapa sudut pandang yang sangat baik. Yang mengatakan, aspek yang paling mencolok dari layar adalah kekayaan warna - pada kenyataannya, pada kecerahan tinggi, merah dan hijau kadang-kadang muncul jenuh. Berhati-hati ini jika Anda sedang mencari sebuah mesin untuk melakukan pekerjaan desain, tetapi sebaliknya, semangat di acara umumnya membuat tampilan gambar dan menonton video menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar