Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia E4

Spesifikasi Sony Xperia E1
Waktu cerita. Aku sudah menjadi blogger teknologi untuk hampir tepat empat tahun sekarang, dan salah satu tugas video pertama saya adalah untuk membandingkan AT & T tanaman pertama dari ponsel LTE Android, Samsung Galaxy S2 Skyrocket dan HTC Vivid. Pada saat (November 2011) mereka penawaran besar.

Spesifikasi Sony Xperia E3
Sepanjang video 7 menit, aku terus memanggil HTC Vivid yang "HTC View," membingungkan untuk sama-bernama tapi agak berbeda perangkat ... tablet pada Sprint yang keluar awal tahun itu. Tidak, aku tidak akan link ke sana; jika Anda yang ingin melihat saya membuat idiot dari diriku di video buruk-menembak, Anda dapat Google itu.

Spesifikasi Sony Xperia E4
Sebaliknya, mari kita bersenang-senang sedikit dengan biaya Sony dan membantu meringankan saya malu empat tahun. Xperia line perusahaan smartphone cenderung terlihat sedikit mirip - belum ada perubahan besar pada desain industri batu tulis-gaya kuning selama beberapa generasi. Ini bisa dimengerti, maka, bahwa Anda mungkin membingungkan Xperia Z5 Compact untuk Xperia Z5 Premium.

Spesifikasi Sony Xperia M
Selain dari ukuran layar, perbedaan desain eksterior yang diabaikan ... tapi tidak begitu diabaikan bahwa karyawan Sony menghadirkan ponsel akan membingungkan dua, kan? Lihat sendiri di Sony resmi IFA tangan-on dari "Xperia Z5 Premium" di bawah ini.

Spesifikasi Sony Xperia M2
Jika lebih kecil dan relatif lebih tebal Z5 Compact tidak segera jelas, mencatat bahwa sementara Xperia Z5 dan Z5 Premium memiliki belakang modul flash kamera mereka di bawah lensa, tempat Z5 Compact di sebelah kanan. The Z5 Premium juga memiliki kaca mengkilap kembali, sedangkan Z5 Compact menggunakan logam berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar