Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Sony Xperia C Series

Spesifikasi Sony Xperia C
Ada banyak hal yang sakit kerajaan sekali-besar Sony. Bisnis PC-nya sekarang bisnis mantan PC-nya, dan perangkat mobile yang dimaksudkan untuk menyimpannya memiliki mendarat perusahaan menjadi masalah bahkan lebih. Meskipun membuat serangkaian smartphone Xperia yang sangat baik, perusahaan Jepang menemukan dirinya terus-menerus pada kaki belakang terhadap pesaing yang baik lebih murah, lebih populer, lebih baik didistribusikan, atau beberapa kombinasi dari ketiganya. Jadi bagaimana Anda mengatasi masalah seperti Sony smartphone dilema?

Spesifikasi Sony Xperia C3
Tidak dengan 4K layar panik. Sony memutuskan untuk melakukan hal yang thirstiest mungkin pada IFA tahun ini dengan memperkenalkan 5,5 inci Xperia Z5 Premium baru dengan resolusi layar 3840 x 2160. Ya, itu adalah pertama 4K smartphone di dunia, dan saya selalu bersedia untuk memberikan Sony manfaat dari keraguan, tapi ini adalah salah satu langkah terlalu jauh. Menampilkan 1440p pada ponsel umumnya yang tidak perlu, menawarkan perbaikan atas panel 1080p yang bervariasi antara dibedakan dan tidak ada. Pergi ke 4K hanya konyol. Saya pikir begitu sebelum aku masuk ke lorong-lorong IFA dan saya bahkan lebih meyakinkan dalam berpikir bahwa sekarang aku sudah eyeballed Sony Z5 Premium dekat.

Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Layar ponsel ini adalah cantik, tidak ada menyangkal itu, tapi resolusi tidak apa yang membuatnya begitu. Memiliki reproduksi besar warna, kontras, dan sudut pandang - semua hal yang biasanya penting untuk tampilan yang sudah memiliki cukup piksel - dan 1080p masih sangat cukup banyak piksel untuk perangkat 5,5 inci. Mungkin sekali headset virtual reality dan aksesoris menjadi lebih umum, surplus Z5 Premium resolusi mungkin benar-benar datang di berguna.

Spesifikasi Smartfren Andromax U3
Tapi kemudian, mengapa tidak ambil teknologi layar ini dan memasukkannya ke dalam VR headset khusus bukannya jacking ke telepon? Sejujurnya aku tidak perlu ikon Android saya untuk memiliki resolusi yang diukur dalam megapixel. Ini adalah ketegangan pada prosesor dan karena itu baterai, dan aku lebih suka memiliki mesin ramping dan efisien dari satu dengan yang benar-benar, benar-benar luar sana spec

Spesifikasi Smartfren Andromax V3s
Ini adalah pameran paling benar dari sebuah perusahaan teknologi meregangkan otot berteknologi yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama. Saya pikir semua orang telah wised dan mengikuti, setidaknya dangkal, pepatah bahwa inovasi harus bermakna dan / atau fungsional. Perang spesifikasi lebih, tapi Sony tampaknya telah begitu benar-benar shellshocked dengan cara mereka ternyata bahwa itu sekarang di trans dan terus melawan mereka secara membabi buta. Itu teori yang terbaik untuk mengapa sebuah perusahaan berjuang untuk menjual ponsel baru saja meluncurkan smartphone super mahal dengan layar yang sama sekali tidak perlu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar