Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S Series

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket 2
Saya sangat terkesan dengan desain perubahan Samsung yang dibuat di Galaxy S6 Edge, tapi versi T-Mobile terus kehabisan baterai pada sore hari sehingga saya terpaksa mengembalikannya. Saya kira saya menulis bahwa fitur keputusan tanggal kembali satu hari terlalu dini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S
Untungnya, Samsung membahas masalah baterai saya dengan Samsung Galaxy Note 5 dan saya 9,7 / 10 Peringkat dari tetap berlaku karena saya lulus 20 hari periode ulang T-Mobile dan Catatan 5 mendapatkan rumah di saku saya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Series
Telepon terakhir saya membeli, dan terus, adalah Lumia 830 kembali pada bulan Februari, jadi penting bahwa Catatan 5 cukup baik untuk mendapatkan tempat di koleksi saya. Mengingat bahwa ada banyak padat sub $ 450 smartphone yang tersedia, ia mengatakan banyak tentang Catatan 5 ketika saya bersedia membayar $ 780 untuk satu.

Spesifikasi Samsung Galaxy S2
Saya sudah disediakan saya atas sembilan alasan untuk mempertimbangkan T-Mobile Galaxy Note 5 dan menghabiskan lebih banyak waktu memvalidasi mereka alasan selama tiga minggu terakhir. Aku sudah membuat semua pembelian saya menggunakan Samsung Bayar, yang bekerja di kantor dan di jalan, menangkap ton foto, menonton konten video, dan menggunakan S Pen lebih dari yang pernah saya lakukan sebelumnya pada perangkat Note.

Spesifikasi Samsung Galaxy S3
Sementara saya menguji banyak perangkat di sini pada ZDNet, kebanyakan loaners sementara yang akan dikirim kembali ke produsen setelah saya posting review saya. Ketika perangkat yang menarik, saya membeli untuk penggunaan jangka panjang saya sendiri. Aku sudah kembali lebih dari sebelumnya tahun ini, tapi itu tidak pernah niat saya karena mahal untuk saya dan pembawa untuk membuat return.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar