Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Oppo Find 7

Spesifikasi Oppo Find 5
The berkembang merek smartphone global OPPO merayakan kemitraan electrifying dengan klub sepakbola terkenal di dunia FC Barcelona hari ini, meluncurkan edisi FC Barcelona dari smartphone terbaru yang OPPO R7 Ditambah di Beijing. Dengan 5.000 unit yang akan dirilis, telepon $ 549, dijuluki "Smartphone of Champions", adalah perangkat penggemar pertama yang keluar dari tiga tahun kemitraan OPPO dengan FC Barcelona. Perusahaan selanjutnya akan menandai kesempatan dengan giveaway dan lelang amal dari ponsel ditandatangani oleh pemain top termasuk Lionel Messi.

Spesifikasi Oppo Find 7
"Sebagai OPPO terus strategi ekspansi global, kemitraan ini akan memungkinkan kita untuk mencapai bahkan lebih global konsumen pada kecepatan yang lebih cepat dan lebih dinamis," kata Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business. "OPPO bertujuan untuk menjadi top-tiga merek di Asia Tenggara dalam tiga tahun ke depan, serta membuat langkah besar ke depan di pasar lain. Fokus kami pada penyediaan pengalaman terbaik smartphone fotografi pasti untuk membawa kita ke sana."

Spesifikasi Oppo Find Way S
Pada pertama kalinya perjalanan ke China sebagai Wakil Ketua FC Barcelona, ​​Manel Arroyo saya Perez berbagi visinya untuk sebuah kolaborasi yang saling menguntungkan. "Ini adalah sebuah kehormatan untuk FC Barcelona mengumumkan hari ini perjanjian sponsor baru dengan OPPO," katanya. "Produk OPPO menonjol untuk desain dan kualitas mereka, dan kami berbagi nilai-nilai seperti usaha, ambisi dan kerja sama tim. Dengan kerja sama ini, kami memulai perjalanan panjang penuh kesuksesan yang akan membawa kita lebih dekat dengan fans kami di Cina dan di seluruh dunia. "

Spesifikasi Oppo N1 Mini
Dilengkapi dengan baterai 4100mAh dan tercepat VOOC flash teknologi Pengisian OPPO sendiri dunia, R7 Ditambah FC Barcelona Edition akan datang dengan logo klub, wallpaper FC Barcelona-bertema dan kit penggemar yang mencakup kasus pelindung FC Barcelona dan banyak lagi. R7 Ditambah telah berkontribusi gelombang keberhasilan untuk OPPO, membantu mengumpulkan posisi nomor dua dalam penjualan smartphone secara offline China, kedua hanya ke Apple pada Juli 2015.

Spesifikasi Oppo Neo 3
Dengan teknologi fokus laser untuk cepat menangkap titik fokus dalam 0,3 detik, sensor RGBW yang mampu menembak foto tinggi-kejelasan dalam lingkungan cahaya rendah dan anti-shake fungsi stabilisasi gambar dioptimalkan, R7 Plus adalah pilihan yang sempurna untuk fans yang berusaha untuk menangkap energi dan saat mendebarkan acara olahraga. Seiring dengan 2.5D layar melengkung, 3GB RAM dan 32GB memori, ia juga dilengkapi dengan pengenalan sidik jari modul tekanan-diaktifkan di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar