Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Spesifikasi Samsung Galaxy A Series
Mungkin pembuat smartphone terbesar di dunia, tetapi tidak semua gerakan Samsung sangat dipublikasikan. Dalam sesuatu dari sebuah langkah misterius, elektronik Korea Selatan raksasa baru-baru merilis browser mobile di Google Play tanpa pengumuman resmi.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3
Aplikasi yang disebut Internet untuk Samsung Galaxy, telah tersedia di Google Play sejak 24 Agustus, ZDNet Korea melaporkan. Sebuah sumber yang akrab dengan rencana software perusahaan mengatakan kepada ZDNet Korea yang mendaftar browser sebagai aplikasi di Google Play memungkinkan untuk distribusi dan perbaikan melalui update otomatis, yang mungkin telah menjadi kekuatan pendorong dalam resurfacing pada app store Android.

Spesifikasi Samsung Galaxy A5
Internet untuk Samsung Galaxy tidak bisa digunakan pada model yang lebih tua dari tahun ini Galaxy S6. Browser adalah aplikasi pra-instal pada perangkat Galaxy, di mana biasanya hanya disebut "Internet". Ini memiliki beberapa fitur Galaxy-dioptimalkan, seperti mampu untuk login ke situs favorit menggunakan pemindai sidik jari S6 dan dukungan untuk sistem keamanan Samsung Knox.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy 3 Jutaan
Rilis datang lima bulan setelah blog Indonesia dari open-source Tizen perangkat lunak, yang memiliki hubungan dekat dengan Samsung, mengklaim bahwa perusahaan itu bekerja pada browser terpadu yang akan digunakan di smartphone, tablet dan platform TV - meskipun ini adalah tidak pernah dikonfirmasi.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy 4 Jutaan
Hal ini belum diketahui apakah Samsung, saat ini pemimpin industri smartphone dengan 21,4 persen pangsa pasar global, akan membuat browser yang tersedia untuk perangkat Android lain atau bahkan model Galaxy tua sendiri. Perusahaan tidak segera menanggapi permintaan untuk komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar