Jumat, 18 September 2015

Spesifikasi Blackberry Q5

Spesifikasi Blackberry Dakota
Dalam beberapa tahun terakhir, BlackBerry (NASDAQ: BBRY) akhirnya datang untuk mengatasi dengan fakta bahwa itu telah jatuh terlalu jauh di belakang pemimpin pasar smartphone yang pernah mengejar ketinggalan. Bahkan dalam benteng terakhirnya - pasar perusahaan - BlackBerry semakin jatuh dari nikmat.

Spesifikasi Blackberry Davis
Akibatnya, BlackBerry telah mencoba untuk poros menuju menjadi lunak dan jasa perusahaan. Hal ini menargetkan beberapa pasar dialamatkan, tapi kepala di antara mereka adalah manajemen mobilitas perusahaan (atau EMM) pasar. Hal ini memungkinkan untuk memanfaatkan kekuatan dalam keamanan mobile untuk menawarkan solusi multi-platform untuk mengamankan dan mengelola perangkat pribadi karyawan.

Spesifikasi Blackberry Gemini
Untuk lebih ambisinya di pasar ini, BlackBerry mengumumkan pada hari Jumat bahwa ia akan membeli salah satu pesaing top: Good Technology. The $ 425.000.000 kesepakatan secara signifikan akan meningkatkan posisi BlackBerry di ruang EMM.

Spesifikasi Blackberry Q10
Jika Anda tidak bisa mengalahkan 'em, bergabung' em Selama beberapa tahun terakhir, telah terjadi persaingan yang tumbuh antara Teknologi Baik dan BlackBerry. Sedangkan Teknologi Baik awalnya bernada layanan sebagai alternatif bagi pelanggan yang tidak membutuhkan semua fitur keamanan yang ditawarkan BlackBerry, menjadi lebih agresif dalam pacaran klien BlackBerry sekitar 2.012.

Spesifikasi Blackberry Q5
BlackBerry berjuang kembali dengan menciptakan solusi multi-platform baru (BES 10 dan BES 12) yang dapat mengelola iOS dan perangkat Android serta ponsel BlackBerry. BlackBerry telah mencoba untuk memanfaatkan reputasi untuk menawarkan keamanan terbaik dan basis pelanggan perusahaan besar untuk menjaga klien di lipat bahkan jika mereka memilih untuk menawarkan karyawan program membawa-sendiri-perangkat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar