Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Spesifikasi Asus Zenfone 2
Hal ini melaporkan versi 5.5-inch dari Asus Zenfone 2 Laser telah mendapat respon yang baik di India, mendorong perusahaan untuk mengubah tanggal penjualan. Asus mengumumkan pada hari Selasa bahwa tanggal penjualan yang Zenfone 2 Laser 5.5 inci varian telah dijadwal ulang untuk tanggal yang lebih awal - September 8 bukannya dari 19 September - karena tanggapan yang luar biasa untuk-perintah pra, dilaporkan PR Newswire.

Spesifikasi Asus Zenfone 4
Perusahaan mengumumkan pekan lalu bahwa mereka telah menerima 30.000 pre-order untuk yang Zenfone 2 Laser 5-inci dan Zenfone 2 Laser 5.5 versi dengan yang terakhir menjadi favorit konsumen, menerima 10.000 pemesanan hanya dalam waktu tiga hari.

Spesifikasi Asus Zenfone 5
Peter Chang, kepala daerah (Asia & Country Manager) Kelompok Usaha Sistem, ASUS India, mengatakan mereka merendahkan oleh respon belum pernah terjadi sebelumnya dari konsumen di India.

Spesifikasi Asus Zenfone 6

"Menjadi pendatang baru di pasar, konsumen telah menerima merek dengan antusiasme yang besar sehingga kita harus mengatur ulang tanggal penjualan persembahan terbaru kami. Usaha kami selalu untuk 'memberdayakan mewah untuk semua orang' dan Zenfone 2 Laser 5.5 adalah harga dengan cara yang menargetkan massa dengan fitur high-end. Hari ini, kami memiliki jangkauan di 660 kota melalui Flipkart, dan kami bertujuan untuk mencapai pangsa pasar 5% di negara itu tahun depan, "Chang dikutip PR Newswire mengatakan.

Spesifikasi Asus Zenfone Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar