Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Samsung Galaxy Mega 2
Ada rumor bahwa Samsung Galaxy S7 akan menampilkan Qualcomm Snapdragon 820 atau Exynos chipset generasi berikutnya. Modal Ventura Post menulis bahwa Samsung sementara menghentikan kemitraan dengan pembuat chipset Qualcomm karena kegagalan Snapdragon 810. Sebelumnya, ada beberapa keluhan tentang Snapdragon 810 overheating dan throttling. Untuk smartphone andalannya berikutnya, Galaxy S7 (nama kode "Jungfrau")

Harga Samsung Galaxy Grand 3
Samsung dikatakan baik fitur Qualcomm Snapdragon 820 atau generasi sendiri prosesor terbaru Exynos. Android Geeks menyatakan bahwa perusahaan dapat menggunakan chipset Qualcomm lagi jika yakin bahwa klien tidak akan mengalami masalah yang sama seperti sebelumnya.
Untuk tahun 2015, NDTV Gadgets mengungkapkan bahwa beberapa perangkat Samsung atas, seperti Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy Ujung Plus dan Galaxy Note 5, dibuat dengan prosesor 14nm Exynos.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo
Tech Times melaporkan bahwa Samsung telah sepenuhnya menguji chipset Snapdragon 820 yang baru dengan perangkat terbaru. Sejauh ini, hasilnya sudah baik. JK Shin dari Samsung sedang mempertimbangkan memperbaharui kerjasama antara perusahaan mereka dan Qualcomm. Jika chipset Qualcomm baru terbukti menjadi setara dengan produk terbaru Samsung, mereka mungkin mengintegrasikannya lagi dalam hasil akhir mereka.

Harga Samsung Galaxy Grand Prime
Semua produk ini didukung oleh Exynos 7420 SoC.
Adapun baru quad-core Snapdragon 820 SoC, VC Post juga mengungkapkan bahwa hal itu mungkin mencakup "Hydra" core, Adreno 530 GPU, penyimpanan UFS, dukungan RAM 4GB LPDDR4, konektivitas LTE Cat.10, 4K60 fps encode / decode, dan teknologi 14nm FinFET, mirip dengan Exynos 7420. Ada rumor bahwa Qualcomm akan menggunakan delapan Kyro core kustom, bukannya desain berbasis Cortex tradisional. Dibandingkan dengan Snapdragon, semua fitur baru diharapkan untuk meningkatkan kinerja 820 oleh sekitar 40 persen.

Harga Samsung Galaxy J1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar