Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

Harga Samsung Galaxy S4
Google telah mengungkapkan apa M di Android M singkatan: Marshmallow. Android 6.0 pembaruan, ditetapkan untuk rilis musim gugur ini, pertama kali dulu di I / O konferensi perusahaan pada akhir Mei. Tapi seperti itu dilakukan sebelum, Google menahan pada mengumumkan nama lengkap untuk membangun antisipasi sekitar perangkat lunak. Ini aman untuk mengatakan perusahaan pergi dengan pilihan yang jelas. Maaf, M & M penggemar. Dan jika Anda pernah bertanya-tanya bagaimana mereka patung Android di kampus Google dibuat, video ini menawarkan belakang layar mengintip

Harga Samsung Galaxy S5
Seiring dengan menyelesaikan nama, Google juga telah merilis versi selesai dari Android 6.0 SDK dan preview software Marshmallow ketiga (dan terakhir) yang dapat dimuat pada perangkat Nexus. "Gambar-gambar pratinjau yang dekat akhir tetapi mereka tidak dimaksudkan untuk digunakan konsumen," kata Google dalam sebuah posting blog. "Ingatlah bahwa ketika Android 6.0 Marshmallow meluncurkan ke publik kemudian musim gugur ini, Anda harus secara manual kembali berkedip-perangkat ke profil pabrik untuk terus menerima update OTA konsumen untuk perangkat Nexus Anda."

Harga Samsung Galaxy S5 Mini Duos
Android Marshmallow termasuk pendekatan sederhana untuk izin (sambil memberikan pengguna kontrol yang lebih granular atas informasi apa aplikasi dapat mengakses), Android Pay Platform mobile wallet baru Google, dukungan USB Type-C, dan sejumlah tweak dan perbaikan seluruh sistem operasi. Itu berhasil Android 5.0 Lollipop, yang membawa user interface yang signifikan dan perubahan visual untuk perangkat lunak tahun lalu.

Harga Samsung Galaxy S5 Neo
Diyakini bahwa Google sedang mengerjakan dua smartphone baru Nexus yang akan digunakan untuk menampilkan Android 6.0 Marshmallow - satu dari Huawei, dan Nexus 5 sekuel dari LG yang bocor selama akhir pekan. Kedua ponsel mungkin termasuk built-in scanner sidik jari, seperti Android 5.2 sekarang native mendukung ukuran keamanan sebagai cara untuk login ke aplikasi.

Harga Samsung Galaxy S5 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar