Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Lenovo S660

Spesfikasi Lenovo S660
Lenovo membuat bergerak untuk mengambil menggigit keluar dari Microsoft Surface Pro, mengungkapkan nya 12-inch IdeaPad Miix 700 tablet-bertemu-laptop 2-in-1 hybrid di pameran teknologi IFA konsumen. Dan memiliki sejumlah fitur tambahan yang meletakkannya takik menjelang Surface Pro.

Spesifikasi Lenovo S850
Pertama, ada keyboard Bluetooth di dalam kotak, sehingga Anda tidak perlu membayar uang ekstra untuk membeli satu. Tapi yang membuat ini 2-in-1 merasa kurang tablet (seperti merek Miix telah digunakan untuk di utama) dan penggantian laptop lebih. Ini perbaikan ketat (seperti, benar-benar ketat) menggunakan magnet yang kuat dan dapat melipat untuk melindungi layar.

Spesifikasi Lenovo Vibe X S960
Kedua, ada dua port USB ukuran penuh (meskipun hanya satu USB 3.0) pada Lenovo daripada tunggal yang ditemukan pada permukaan Pro 3. Sekali lagi, itu lebih baik diposisikan untuk tugas laptop-seperti lebih.

Spesifikasi Lenovo Vibe X2
Ketiga - dan tidak semua orang akan melihat ini sebagai keuntungan - ada opsional kamera Intel RealSense di bagian belakang. Ya, bagian belakang. Yang mungkin sedikit aneh ditempatkan untuk wajah fitur pengenalan masuk RealSense, tetapi kamera juga dapat digunakan untuk pengukuran kedalaman dan augmented reality jenis penggunaan juga - meskipun kami masih tidak yakin tentang keakuratan pada tahap ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro
Untuk melihat dua produk bisa dengan mudah bingung sama (mengabaikan jazzy naik warna emas kita sudah ditembak): menjalankan Windows, baik dibangun, dengan lapisan logam dan kaku kickstand disesuaikan secara bebas ke belakang untuk menyimpan segala sesuatu ke tempatnya, bahkan ada stylus disertakan dengan setiap. Tidak ada keluhan dalam hal bagaimana padat segalanya terasa; Lenovo ini mudah pengganti laptop diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar