Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Blackberry Amstrong

Spesifikasi Blackberry Amstrong
Untuk menggambarkan tingkat persaingan antara dua perusahaan ini, tahun lalu BlackBerry ditandai dokumen promosi Good Technology dan dirilis sebagai "fakta cek." BlackBerry berpendapat bahwa Teknologi Baik untuk lembar perbandingan mengabaikan semua kemampuan dari BES 10 layanan.

Spesifikasi Blackberry Apollo
Namun, BlackBerry ragu-ragu terlalu lama dalam membuka nya layanan pengelolaan perangkat ke platform saingan. Ini memberi Teknologi Baik dan pesaing lainnya waktu untuk mendapatkan beberapa kemenangan pelanggan utama dan membangun reputasi keamanan yang solid. Akibatnya, BlackBerry belum mendominasi pasar EMM dengan cara yang sama sekali mendominasi pasar smartphone perusahaan. Karena BlackBerry tidak bisa mengalahkan Teknologi Baik, terbaik berikutnya pilihan adalah untuk memperolehnya.

Spesifikasi Blackberry Bellagio
Kunci untuk akuisisi adalah kekuatan Teknologi Baik dalam manajemen perangkat iOS. perangkat iOS mewakili 64% dari aktivasi pada layanan Baik itu. Sementara itu, BlackBerry sudah memiliki pijakan yang kuat di pasar manajemen perangkat Android, berkat kemitraan dengan Samsung dibentuk tahun lalu dan diperluas pada awal 2015.

Spesifikasi Blackberry Curve 9300
Dengan bergabung dengan Good Technology, BlackBerry juga akan memperluas basis pelanggan dan memantapkan posisi dengan perusahaan yang telah menggunakan kedua penyedia. The $ 425.000.000 harga beli juga tampaknya sangat wajar. Ini kurang dari tiga kali $ 160 juta dalam pendapatan yang BlackBerry mengharapkan untuk membawa dari Good Technology pada tahun pertama setelah kesepakatan ditutup. Dan sementara Baik belum menguntungkan, BlackBerry mengharapkan kesepakatan untuk meningkatkan pendapatan dan arus kas dalam waktu satu tahun, berkat berbagai sinergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar