Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi iPhone 6 dan 6 Plus

Spesifikasi iPhone 6
Apple Inc akan memperbaharui tradisi tahunan Rabu, menyegarkan lineup untuk iPhone, produk yang paling penting, dan mengambil wraps off produk baru lainnya menjelang musim belanja liburan.

Spesifikasi iPhone 6 Plus
Kali ini, Apple diperkirakan juga untuk mengungkap sebuah dirubah Apple TV dan iPad yang lebih besar. Dibandingkan dengan tahun lalu, ketika perusahaan meluncurkan iPhone yang lebih besar layar, Apple Perhiasan dan Apple Bayar, pengumuman tahun ini kurang tanah-melanggar.

Spesifikasi Advan Vandroid S5H
"Ini adalah permainan untuk secara bertahap meningkatkan bisnis bahwa Apple sudah di. Ini kurang seksi, tapi Apple telah melakukan pekerjaan yang baik dengan itu," kata James McQuivey, analis utama di Forrester Research Inc Hal ini penting untuk Apple untuk meremajakan jajaran produk menjelang musim liburan, biasanya kuartal terbesar penjualan.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J
Dari semua produk baru, iPhone tetap Apple yang paling penting, akuntansi selama hampir dua pertiga dari pendapatan tahun fiskal ini. Apple akan mengungkap perbaikan handset termasuk yang Angkatan Sentuh teknologi-fitur yang dapat membedakan antara tap ringan dan pers dalam, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat berbeda tergantung pada seberapa keras mereka mendorong pada suatu permukaan, menurut orang-orang yang akrab dengan masalah.

Spesifikasi Advan Vandroid S5K
IPhone baru akan datang dengan kamera yang lebih tajam, prosesor yang lebih cepat, dan warna-warna pink metalik baru bahwa Apple telah disebut Rose Gold, kata orang-orang. Hal ini tidak jelas apakah perbaikan tersebut akan mempertahankan momentum yang mendorong pendapatan iPhone 59% pada kuartal fiskal yang berakhir 27 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar