Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax Ec dan Es

Harga New Smartfren Andromax G
Jadi Milkshake, Mars, Macadamia, Bima Sakti, Meringue, Susu Dud dan possibles lainnya semua keluar dari jendela. Juga 05:20 waktu dalam modus demo dari salah satu preview pengembang menunjukkan nomor versi yang 5.2 juga tidak benar. Kami juga pikir ini akan menjadi 5,2 karena tidak ada update besar.

Harga Smartfren Andromax C
Setelah Android Alpha dan Beta Android, Google selalu bernama update OS Android setelah memperlakukan manis, dan dalam urutan abjad. Sejauh ini kita sudah Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat dan Lollipop.

Harga Smartfren Andromax C3
"Apakah Anda menyukai mereka langsung keluar dari kantong, dipanggang untuk eksterior coklat keemasan dengan pusat cair, atau dalam bentuk bulu, yang tidak suka marshmallow? Kami pasti seperti mereka! Sejak peluncuran M Preview Developer di Google I / O pada bulan Mei, kami telah menikmati semua partisipasi dan umpan balik. Hari ini dengan update Preview Developer akhir, kami memperkenalkan resmi Android 6.0 SDK dan membuka Google Play untuk menerbitkan aplikasi Anda yang menargetkan baru tingkat API 23 di Android Marshmallow, "kata Google.

Harga Smartfren Andromax Ec
Android M merupakan upgrade tambahan dan banyak difokuskan pada perbaikan bug. Google berkonsentrasi pada enam daerah dengan Android M: App Perizinan, Web Experience, App Links, Pembayaran Mobile, Fingerprint Dukungan dan Power & Pengisian. Lihat juga: Android M vs iOS 9 perbandingan.

Harga Smartfren Andromax Es
Beberapa kategori ini sangat menarik. Dalam hal daya Google mengumumkan Doze, keadaan yang lebih dalam-tidur baru untuk perangkat yang menjalankan Android M yang menggunakan deteksi gerak untuk belajar bila perangkat tidak digunakan dan menempatkan mereka ke dalam semacam modus hemat daya yang ultra. Anda masih akan mendapatkan pemberitahuan penting, tetapi Doze memiliki potensi untuk membawa hidup baterai dua kali lebih lama, karena Google telah terbukti menjadi kasus dengan Nexus 9 menjalankan Android M.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar