Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi HP Android Terbaru

Harga Hp Sony Xperia Semua Tipe
Kami tahu seseorang akan menempatkan layar 4K di smartphone akhirnya, tapi itu masih sedikit kejutan ketika Sony meluncurkan Z5 Premium baru di IFA. Sejak Apple menciptakan nama retina untuk menampilkan yang telah ada beberapa perdebatan tentang seberapa tajam layar benar-benar perlu.

Harga Smartfren Andromax 4G LTE
Apa batas mata manusia? Apakah itu sia-sia untuk mendorong kepadatan pixel luar titik tertentu? Sulit untuk mengatakan dengan pasti, karena kejelasan gambar juga memiliki banyak hubungannya dengan jarak Anda melihatnya dari, dan dengan smartphone kita semua ingin mendapatkan dekat dan pribadi.


Harga Smartfren Andromax Semua Tipe
Untuk menempatkan ini dalam beberapa perspektif, mayoritas smartphone flagship sekarang memiliki layar 1.920 x 1.080 pixel. LG G4 pergi ke 2.560 x 1.440. Sony Xperia Z5 Premium memiliki resolusi 3840 x 2160, yang memberikan sebuah pixel per inci masuk akal (PPI) dari 806. iPhone 6 tampilan hanya 326 PPI.

Harga Hp Samsung Galaxy Semua Tipe
Spesifikasi samping, apa itu benar-benar terlihat seperti? Ini adalah mata-catchingly sempurna, tapi itu tidak segera jelas bahwa ini adalah tampilan 4K. Ini hanya dekat bahwa Anda mendapatkan ide betapa tajam layar ini. Anda bisa menempatkannya sedekat Anda ingin bola mata Anda dan Anda tidak akan dapat mendeteksi sedikit pixelation. Lihatlah berdampingan dengan layar 1080p, bagaimanapun, dan perbedaannya adalah mencolok: warna-warna yang subur, detail sangat mengesankan, dan Anda mendapatkan rasa yang lebih besar mendalam.

Harga Oppo Smartphone Android
Bahasa desain industri Sony merupakan perpaduan mapan logam dan kaca. Dalam unggulan garis Xperia Z secara bertahap melunak. Tepi sudut yang dibulatkan, kaca belakang menjadi matte, dan bezels telah menyusut. Flap menjengkelkan untuk port pengisian juga telah pergi, tanpa kehilangan tahan air IP65 / 68 rating.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar