Rabu, 09 September 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi New Smartfren Andromax C2
Bila daya akhirnya habis akan ada dukungan Android M-lebar untuk USB Tipe C, atau USB-C, yang merupakan konektor reversibel-jenis yang tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengisi ponsel atau tablet tiga sampai lima kali lebih cepat tetapi Anda dapat menggunakannya untuk mengisi perangkat lain.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Dengan Android M Google juga akan standarisasi dukungan untuk sensor sidik jari. Tidak hanya akan ini digunakan untuk membuka dan mengamankan ponsel Anda, tetapi mereka mengikat baik dengan Pay Android ponsel sistem pembayaran baru, yang berfokus pada kesederhanaan, keamanan dan pilihan. Android Bayar adalah API terbuka, memungkinkan devs untuk menambahkannya ke aplikasi mereka sendiri.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Izin App juga berubah di Android M. Daripada meminta izin Anda untuk menggunakan fitur tertentu pada waktu instalasi, aplikasi Android M akan meminta izin untuk kegiatan pertama kalinya diperlukan.

spesifikasi Samsung Galaxy V
Banyak fitur baru di Android perbaikan pengembang berfokus (seperti acara di bawah geser) yang akan membuat seluruh pengalaman halus untuk pengguna Android, meskipun mereka mungkin tidak selalu terlihat jelas perubahannya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Young 2
Fitur baru lainnya di Android M adalah Sekarang di Tap, yang pada dasarnya Google Now tapi di manapun Anda berada pada ponsel Anda.

Tapi mungkin lebih menarik bahkan dari Android M adalah Foto Google baru, kini menawarkan penyimpanan tidak terbatas untuk foto resolusi tinggi yang dapat diakses dan berbagi dari mana saja - tidak hanya pada Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar