Sabtu, 19 September 2015

Spesifikasi HP Sony Android 1 Jutaan

5 Spesifikasi HP Lenovo 2 Jutaan Terbaik
Laser berangkat dari desain ZenFone 2 dalam satu cara kecil; flash dual-tone adalah di sebelah kiri kamera bukan di atas, dan laser yang di sebelah kanan kamera. Sisa dari belakang perangkat ini persis sama dengan pendahulunya, dengan rear melengkung serupa yang hanya sedikit lebih ramping di 10.8mm, dan kisi-kisi speaker di bagian bawah.

5 Spesifikasi HP Lenovo Dibawah 1 Juta
Panel belakang dilepas, dengan baterai diganti dan SIM-slot bawah. Laser menggunakan slot SIM hybrid, yang berarti Anda harus membuat pilihan antara mengganggu konektivitas micro-SIM dual-SIM dan penyimpanan diperluas. Sejak penyimpanan internal terbatas hanya 16GB, Anda mungkin forgoing konektivitas dual-SIM.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus
Asus telah sering digunakan Intel chipset mobile smartphone, dan semua varian ZenFone 2 dijual di India sejauh ini menggunakan Atom SOCS. Namun, ZenFone 2 Laser (ZE550KL) berangkat dari tradisi menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon. Lebih murah varian (yang kita diuji) menggunakan Snapdragon 410 SoC dengan 2GB RAM,

5 Spesifikasi HP Sony Android 1 Jutaan
sedangkan varian lebih mahal menggunakan chipset Snapdragon 615 dengan 3GB RAM. Laser agak mahal untuk perangkat Snapdragon 410 bertenaga (mengingat Anda bisa mendapatkan Snapdragon 615 bertenaga Yureka Plus untuk kurang), tetapi hal ini dapat dibenarkan sampai batas tertentu oleh sistem autofocus laser yang adalah fitur tanda tangan di sini.

5 Spesifikasi HP Sony Android 2 Jutaan
Sisa dari spesifikasi yang identik di kedua perangkat: penyimpanan internal 16GB, kamera utama 13 megapiksel, kamera sekunder 5 megapiksel, hingga 128GB dukungan penyimpanan diperluas, dan baterai 3000mAh yang. Menyegarkan untuk perangkat anggaran, kedua slot SIM 4G mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar