Minggu, 01 November 2015

Spesifikasi Samsung Galavy View Terbaru

Samsung dikatakan berencana untuk memberhentikan pekerja manajerial tingkat dan eksekutif untuk memotong biaya. Pada bulan September, dilaporkan bahwa Samsung telah mengurangi staf manajemen, tetapi perusahaan menolak laporan PHK mengatakan itu hanya relokasi tenaga kerjanya.

http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

Korea Times, sekarang mengklaim telah berbicara dengan seorang pejabat Samsung yang mengatakan bahwa "prioritas utama Samsung adalah untuk menghemat biaya. Pekerja rata-rata dengan kinerja biasa-biasa saja sedang disarankan untuk meninggalkan perusahaan dengan kompensasi yang cukup besar". Dia menambahkan bahwa langkah terbaru perusahaan ini sejalan dengan rencana untuk memberhentikan pekerja di unit manufaktur.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-view/

Pejabat lain yang ingin tetap anonim mengatakan pejabat HR yang mencoba membujuk karyawan untuk memilih skema pensiun sukarela (VRS). "Underperformers dan mangers berusia di atas 50 dan pejabat yang gagal untuk dipromosikan ke tingkat yang lebih tinggi adalah target untuk program pensiun sukarela oleh Samsung C & T," tambahnya.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-termurah/

Sementara kedua pejabat tidak mengungkapkan berapa banyak pekerja akan terpengaruh, pengamat industri mengharapkan Samsung untuk memotong tenaga kerja hingga 30% dari keuangan, sumber daya dan pemasaran manusia. Samsung akan mengumumkan perombakan dari atas dan tingkat menengah eksekutif pada awal Desember, dan beberapa kepala divisi dapat digantikan oleh karyawan muda

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-im3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar