Minggu, 22 November 2015

Spesifikasi Lenovo Vibe P1

setelah peluncuran Lenovo Vibe P1 dan Vibe P1m dengan baterai raksasa dan Vibe Ditembak dengan kamera terbaik dalam kisaran, perusahaan sekarang berencana meluncurkan smartphone Vibe S1 Senin di India. Perusahaan telah menjadwalkan acara media pada hari yang sama di New Delhi. Hal ini diasumsikan bahwa smartphone Lenovo Vibe S1 akan menawarkan desain premium dalam di kisaran harga di bawah Rs. 20.000.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1/

Terlepas dari penampilan premium, handset yang dilengkapi dengan 5-inch IPS display dengan resolusi full HD yaitu 1920 × 1080 piksel dan + 2-megapiksel, dual kamera depan 8 megapiksel ditempatkan di samping panel layar. Perusahaan telah memberikan kamera menghadap ke depan ekstra untuk menangkap kedalaman subjek saat mengambil gambar, yang kembali fokus untuk gambar dan membuat selfies dengan kabur (bokeh) latar belakang. Sementara, 13-megapiksel kakap gambar utama ditempatkan di bagian belakang perangkat.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

The Vibe S1 akan berjalan pada Android 5.0 Lollipop didukung oleh 1.7GHz octa-core prosesor MediaTek MT6752 dan Mali T760 GPU, yang digabungkan dengan 3GB RAM. Lenovo telah menyediakan storage 32GB untuk smartphone yang bisa diupgrade hingga 128GB dengan menggunakan kartu microSD (menggunakan SIM 2 slot). Handset didorong dengan 2.500 mAh baterai.
 
http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Pada konektivitas depan, Vibe S1 hadir dengan 4G, 3G, Wi-Fi, Bluetooth, FM Radio, A-GPS, microUSB 2.0 dan beberapa langkah konektivitas standar lainnya. Menantikan untuk review, putusan akhir dan cakupan acara media.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar