Minggu, 15 November 2015

Spesifikasi Asus Fonepad 7 Series

The Fonepad 7 (FE171CG) memang memiliki cukup banyak bloatware yang tidak dapat dihapus. Beberapa di antaranya, seperti klien penyimpanan berbasis cloud WebStorage Asus 'dan Bersih sistem Guru aplikasi pemeliharaan, mungkin berubah menjadi berguna, tetapi Anda tidak mungkin untuk menggunakan sebagian besar aplikasi lain banyak. Beberapa, seperti Amazon Kindle, Facebook dan Flipboard, tidak dapat dihapus. Ini mungkin terbukti menjadi mengganggu dan mempengaruhi kinerja sedikit karena sumber daya sistem yang mereka gunakan.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

Kinerja kamera yang buruk dari sebelumnya asus fonepad 7 adalah salah satu kelemahan yang paling signifikan, dan yang untungnya telah diperbaiki sampai batas tertentu dengan yang baru asus fonepad 7 (FE171CG). Penembak 8-megapixel pada tablet fitur sistem autofocus yang cukup cepat dan beberapa filter yang menarik. Kami sudah sebagian besar positif tentang asus fonepad (FE171CG) sejauh ini, tapi kinerja adalah di mana positif kami berakhir. Perangkat kecewa kami pada beberapa kesempatan dengan penanganan bawah-par nya sehari-hari tugas.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Reproduksi Warna biasanya akurat, meskipun kamera tidak berkinerja baik dalam cahaya rendah. Tembakan dalam ruangan dengan pencahayaan yang buruk tampak pucat dan tanpa kegirangan, meskipun tembakan dengan pencahayaan yang lebih menguntungkan cukup baik. Pemotretan di luar ruangan cukup jika Anda menggunakan tablet untuk mengambil foto dengan menyenangkan, meskipun sudut yang tidak selebar mereka bisa. Mode HDR tidak memiliki cukup sebagai dramatis efek seperti halnya pada kebanyakan smartphone.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Kamera depan dasar; hanya mampu tembakan 2-megapiksel. Jangan repot-repot menggunakannya untuk menembak terlalu banyak selfies, karena Anda tidak akan mendapatkan hasil yang layak. Gambar yang kasar dan tidak mengesankan, sementara posisi aneh lensa berarti kita hampir selalu melihat ke arah yang salah. Menempel menggunakannya untuk Skype, di terbaik.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar