Minggu, 22 November 2015

Spesifikasi Lenovo Phab Plus

Sejauh grip dan kenyamanan pergi, Anda benar-benar harus memperlakukan perangkat ini seperti tablet bertubuh kecil. The phaB Ditambah berat 229g yang banyak untuk telepon. Mengangkatnya untuk berbicara canggung dan tidak nyaman setelah hampir beberapa menit. Kami mencoba membungkuk dan memutar telepon, dan sementara ada flex sedikit, kami tidak takut dengan mudah akan rusak.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-phab-plus/

Lenovo berpikir banyak orang akan bersedia untuk menggunakan ini sebagai perangkat utama mobile mereka, menggantikan smartphone biasa. Kami memiliki keraguan kami tentang itu, karena alasan sederhana bahwa itu benar-benar canggung untuk membawa sekitar. Setengah dari itu akan tetap keluar dari saku baju, dan kami tidak pernah cukup nyaman dengan itu di celana jins kami atau kantong baik. Kami sering khawatir tentang pencopet ketika keluar dan sekitar, karena menyajikan target mengundang tersebut. Ini benar-benar lebih cocok untuk dibawa di dalam tas.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-a6010/

Lenovo phaB Plus memiliki cukup spesifikasi mid-range, dan jika itu tidak tampak mengesankan untuk harga itu karena Anda membayar untuk layar besar dan membangun kualitas. Prosesor adalah Qualcomm Snapdragon 615, yang memiliki delapan core CPU dan berjalan pada 1.5GHz. Ada 2GB RAM dan 32GB penyimpanan. Dukungan kartu MicroSD pergi hingga 64GB, meskipun sebagai sudah menyatakan, ini akan menjadi pada biaya SIM kedua.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

Layar 6,8 inci yang memiliki resolusi 1080x1920 yang cukup baik, tapi tidak setajam seperti yang Anda harapkan untuk menjadi. Ada kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan satu 5-megapiksel di depan. Baterai, yang tidak dapat dilepas, memiliki kapasitas 3,500mAh. Waktu bicara dinilai pada 24 jam dan waktu siaga pada 20 hari.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-priv/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar