Minggu, 01 November 2015

Spesifikasi Oppo R7 Plus Terbaru

Samsung Galaxy Lihat ini display 18,4 inci outdoes iPad Apple Pro di ukuran tipis, dan sekarang, perusahaan baru saja mengumumkan tablet berukuran super akan memukul pasar menjelang iPad Pro dan juga akan harga lebih rendah dari tablet yang akan datang Apple.

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/

Menurut sebuah laporan baru dari The Verge, Samsung Galaxy View akan dirilis pada 6 November dan akan memiliki harga mulai dari $ 599, yang untuk varian 32 GB Wi-Fi, dibandingkan dengan iPad 32 GB Wi-Fi Pro harga entry-level $ 799. Sumber itu juga mengklaim bahwa 4G LTE Galaxy View akan dirilis di Amerika Serikat, dengan pembawa paling mungkin menjadi AT & T.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

Galaxy View besar. Benar-benar, benar-benar besar - perangkat 18,4 inci tampaknya dimaksudkan sebagai komputer meja daripada tablet portabel konvensional. Versi kustom Samsung Android akan membuat baik penggunaan ruang tambahan, tapi bahkan aplikasi tablet di Play Store mungkin tidak baik diformat untuk layar ukuran monitor PC kecil. Untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman yang baik pada mereka Galaxy View, CNN telah membuat sebuah aplikasi khusus untuk tablet ... mungkin dengan sedikit dorongan (baca: pembayaran) dari Samsung.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-lite/

"CNN untuk Samsung Galaxy View", tentu saja, hanya kompatibel dengan Galaxy View, tapi sudah dipublikasikan ke Play Store mungkin demi update mudah. Aplikasi ini menggunakan format besar majalah gaya - perhatikan slide-out menu teks yang relatif kecil. Ada juga fokus pada cerita video dan galeri foto, mengambil keuntungan dari Galaxy View ini faktor bentuk, ditambah pemberitahuan peringatan untuk melanggar cerita. Berita lokal dan cuaca juga disertakan.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

Play Store tidak akan memungkinkan Anda untuk men-download Galaxy Lihat versi CNN untuk perangkat Android lain, tapi mungkin untuk sideload itu ke tablet lain ... 12,2 inci Galaxy Tab Pro, misalnya, atau Pixel mendatang C. Kita lihat. Galaxy View tidak memiliki harga resmi atau tanggal rilis, tapi itu diharapkan eceran untuk $ 599.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar