Minggu, 25 Oktober 2015

Spesifikasi Oppo Mirror 5

Spesifikasi Oppo Mirror 5
Oppo Cermin 5 tidak hanya perangkat dibangun dengan penampilan dan kinerja dalam pikiran, tujuannya adalah untuk membawa percikan kreativitas untuk hidup. Baik itu seorang amatir atau fotografer pro, Cermin 5 sempurna untuk selfies luar biasa serta pemandangan indah. Dengan fotografi kreatif serta sejumlah cerdas fungsi, Cermin 5 adalah lawan yang kuat, yang bisa menjadi pilihan terbaik dalam kisaran harga.

Spesifikasi Paket Internet Simpati
NEW DELHI: perusahaan Cina yang bermarkas Oppo meluncurkan Cermin 5 smartphone di India untuk memenangkan-over kategori smartphone anggaran. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna putih dan biru di Rs 15.990. Semua hal samping, USP dari smartphone ini kristal bermotif punggungnya. Desain cut-kaca telah menjadi bagian dari smartphone Oppo lain seperti OPPO R1x.

Spesifikasi Paket Internet XL
Apakah smartphone menawarkan apa-apa selain desain (pun-dimaksudkan) 'mutakhir'? Atau itu hanyalah smartphone mid-range yang akan memudar dalam anggaran segmen smartphone over-ramai? Kami menemukan dalam review kami ...

Spesifikasi Oppo Neo 5
Sebagai bagian dari smartphone seri cermin dari Oppo, smartphone ini dilengkapi dengan kristal bermotif kembali. Belakang adalah jelas terlihat di bawah sinar matahari namun Anda perlu memiringkan sekitar untuk tempat desain dalam cahaya dalam ruangan. Terlepas dari ini, Oppo Cermin 5 smartphone - dengan putaran bingkai logam terpojok dan kaca kembali - menawarkan sesuatu yang baru ketika datang ke penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar