Sabtu, 28 November 2015

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Catatan 3 smartphone diluncurkan pada bulan November 2015. Telepon ini dilengkapi dengan layar touchsceen 5.50 inci dengan resolusi 1080 piksel dengan 1920 piksel di PPI dari 403 pixel per inci. The Xiaomi Redmi Catatan 3 ini didukung oleh okta-core prosesor X10 Helio MediaTek dan dilengkapi dengan 2GB RAM. Telepon paket 16GB penyimpanan internal tidak dapat diperluas. Sejauh kamera yang bersangkutan, Xiaomi Redmi Catatan 3 bungkus 13-megapixel kamera utama di bagian belakang dan penembak depan 5 megapixel untuk selfies.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

The Xiaomi Redmi Catatan 3 berjalan Android dan ditenagai oleh baterai non removable 4000mAh. Ini ukuran 150,00 x 76,00 x 8,65 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 164,00 gram. The Xiaomi Redmi Catatan 3 adalah dual SIM (GSM dan GSM) smartphone yang menerima dua Micro-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G, 4G (dengan dukungan untuk Band 40 yang digunakan oleh beberapa jaringan LTE di India). Sensor pada ponsel ini termasuk sensor Proximity, sensor cahaya Ambient, Accelerometer, dan giroskop.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Xiaomi adalah sebuah perusahaan swasta yang mendesain, mengembangkan, dan menjual smartphone, OS berbasis Android, dan elektronik konsumen lainnya. Xiaomi juga membuat pelacak kebugaran, TV, pembersih udara, dan tablet. Memiliki kulit untuk ponsel dan tablet Android yang - MIUI. Perusahaan yang sebagian besar menjual ponsel-nya melalui penjualan flashdisk di India.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

BEIJING - handset Xiaomi terbaru, ramah-harga Redmi Catatan 3, bukan ponsel andalan baru yang banyak penggemar telah menunggu. Namun, dengan makeover logam dan sensor sidik jari pertama perusahaan elektronik China, perangkat 5,5 inci masih diatur untuk menyilaukan. Tidak ada kata pada apakah Xiaomi akhirnya akan mengalah dan menjual Catatan 3 di pasar barat, jadi jika Anda bernafsu untuk satu, dan tinggal di AS, Inggris atau Australia, terbaik terbaik kemungkinan akan reseller online pihak ketiga untuk saat .

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Harga di 899 yuan, yang mengubah menjadi sekitar $ 140, £ 95 dan AU $ 195, Catatan 3 adalah iterasi ketiga sejalan Xiaomi tentang Redmi phablets anggaran, dan terlihat menjadi yang terbaik sejauh ini. Ini akan mulai dijual di Cina pada 27 November dan, mengingat perusahaan yang biasa modus operandi, kemungkinan akan memukul seluruh Asia dalam beberapa bulan ke depan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar