Minggu, 15 November 2015

Spesifikasi Xiaomi redmi 2a

Xiaomi mungkin telah dikalahkan oleh Huawei di segmen smartphone, tapi hal itu tidak berkecil perusahaan dari menawarkan baik-nilai penawaran, terutama yang tidak begitu perangkat entry level mereka. Berbicara tentang tingkat masuk, ada satu smartphone varian di bawah sayap mereka yang telah ditarik sukses yang luar biasa - 2A Xiaomi Redmi. Perangkat mengatakan adalah salah satu dari Xiaomi yang menarik, menjual lebih dari 10 juta unit saat pertama kali keluar di pasar. Perangkat ini menawarkan spesifikasi tinggi dan harga untuk gila-gilaan rendah $ 78 di pasar yang merupakan salah satu alasan mengapa pelanggan anggaran-sadar yang cukup banyak tertarik di dalamnya.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

Bagi mereka yang tidak menyadari, asli Xiaomi Redmi 2A spesifikasi menampilkan layar 4,7 inci (resolusi 720x1280), berjalan pada Leadcore LC1860 SoC dengan quad-core 1,5 GHz CPU, 1 GB RAM, 8GB penyimpanan internal (diupgrade melalui microSD), kamera utama 8MP, dan 2MP menghadap ke depan shooter. Ponsel dual-SIM yang mampu, berjalan pada Android OS dan didukung oleh 2.200 mAh baterai.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Dan sekarang, Xiaomi telah menaikkan taruhannya sedikit dengan upgrade khusus - dua kali lipat RAM dan ROM - tanpa kenaikan harga pada saat itu. Mungkin mengambil isyarat dari salah satu pendiri perusahaan, Lei Jun, perusahaan telah menggenjot produksinya persyaratan telepon dengan menabrak memori dari 1 GB ke 2 GB serta penyimpanan internal 8 GB dari 16 GB
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

Untuk Lei, ini bertemu up spesifikasi adalah orang-orang yang ideal untuk pengguna untuk mendapatkan pengalaman terbaik mungkin. Tapi bagian terbaik dari itu semua adalah bahwa upgrade Xiaomi Redmi 2A bahkan tidak akan memiliki penyesuaian harga. Ini masih akan ditawarkan dengan harga yang sama dari $ 78! Untuk harga yang sama, orang-orang dapat mengharapkan perangkat yang berfungsi halus dengan benjolan di RAM dan ROM yang dapat membantu memacu beberapa penjualan untuk perusahaan sebagai 2015 datang untuk menutup.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar