Sabtu, 30 Januari 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 7 Inch

Rincian tetap sulit dipahami tentang model ini tapi apa yang diketahui adalah bahwa hal itu akan memiliki edisi Anak khusus, yang Phone Arena mengatakan akan datang dalam kasus pelindung dan aplikasi pre-loaded untuk anak-anak. Versi standar dari perangkat kabarnya akan memiliki Anak Modus Samsung sendiri juga.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-7-0/

Tahun lalu, Samsung merilis model pertama Samsung Galaxy Tab E, yang menawarkan layar 1280x800 9,6 inci, prosesor quad-core 1.3GHz dan kamera 5MP combo / 2MP.
Samsung Galaxy Tab 7.0 E dan Samsung Galaxy Tab E Lite diharapkan akan diluncurkan segera.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1-turbo/

Namun, pembuat handset akan meluncurkan beberapa produk lainnya di MWC 2016 perdagangan yang adil, yang dijadwalkan untuk memulai pada akhir Februari. Salah satu perangkat yang harus diumumkan bulan depan adalah Galaxy Tab 7.0 E, tablet Android murah yang mungkin akan diperhatikan dengan Galaxy S7 mengungkapkan besar. Menurut SamMobile, perusahaan Korea Selatan berencana untuk meluncurkan Galaxy E tablet lineup baru, yang mungkin akan diresmikan bulan depan.

http://detikponsel.com/harga-asus-pegasus-5000/

Sebuah versi 8 inci dari tablet Galaxy Tab E telah dirilis di US Cellular di Amerika Serikat, tapi batu tulis juga memulai debutnya di Taiwan. Tablet berikutnya dalam keluarga Galaxy Tab E akan memiliki layar touchscreen kapasitif 7 inci yang mendukung resolusi 1280 x 800 piksel. Sebuah versi Lite dan model Anak akan diluncurkan juga Juga, Galaxy Tab 7.0 E akan berkemas prosesor 1.3GHz, tetapi jumlah core tidak diketahui untuk saat ini. Batu tulis yang saat ini dikenal sebagai Samsung SM-T280 / SM-T285, yang menunjukkan Galaxy Tab 7.0 E akan dirilis dalam dua variasi setidaknya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j7-2016/

Spesifikasi dikabarkan lain dari tablet ini termasuk 1.5GB RAM dan memori internal 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot kartu microSD. Galaxy Tab 7.0 E juga akan menawarkan dukungan 4G LTE. Terlepas dari versi standar Galaxy Tab E 7.0, Samsung berencana untuk meluncurkan Galaxy Tab E Lite dengan nomor model SM-T113, serta varian Anak.

http://detikponsel.com/harga-huawei-g8/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar