Sabtu, 06 Februari 2016

Spesifikasi HTC One M10 Terbaru

Jika Anda tidak puas dengan tampilan gambar yang bocor ini, jangan menyerah pada HTC One M10 dulu. "Kebenaran adalah, saya telah melihat tembakan lebih glamor dari ponsel ini, dan itu terlihat lebih baik," kata keterangan rahasia di tweet tindak lanjut. "Tunggu sampai perusahaan menunjukkan Anda sebelum memberikan penilaian." HTC telah begitu khususnya dalam mendapatkan hak telepon bahwa kemungkinan kehilangan Mobile World Congress pada bulan Februari dan memulai suatu Maret sebaliknya

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m10/

Namun demikian, kita seharusnya tidak terlalu lama menunggu untuk melihat apa yang ada di toko. Minggu ini, mendatang HTC One M10 akhirnya mulai muncul di kebocoran dan rumor, setelah disimpan rahasia lengkap untuk sebagian besar musim liburan. Sekarang kita tahu hampir segalanya tentang G5 Galaxy S7, LG dan banyak lagi, rincian dan gambar telah muncul tentang apa yang berikutnya dari HTC, Satu M10 untuk 2016.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1-plus/

Tahun lalu HTC One M9 diumumkan dan dirilis pada hari yang sama di bulan Maret selama Mobile World Congress, dan memukul operator AS pada tanggal 10 April, hari yang sama dengan Galaxy S6. Namun, tahun ini tampaknya perusahaan ini mengambil pendekatan yang berbeda untuk desain dan pelepasan smartphone andalannya berikutnya.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-holly-2-plus/

Sampai awal pekan ini tidak banyak yang diketahui tentang HTC One M10, maka kebocoran besar muncul yang dijelaskan di atas. informasi kunci terungkap tentang telepon, dan sekarang kami memiliki foto untuk pergi dengan itu, menggoda desain baik di depan tanggal rilis. The bezels besar dan HTC merek hilang juga, kecuali itu hanya karena ini adalah model pra-produksi. Baca terus untuk lebih jelasnya.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar