Sabtu, 30 Januari 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab E 8 Inch

Bahkan jika pasar global untuk tablet pendinginan, itu belum tergoyahkan Samsung dari memperluas lineup nya. Baru-baru ini, informasi lebih lanjut tentang tablet yang akan datang dari perusahaan itu terungkap ketika rumor tentang Galaxy Tab 7.0 E muncul. Pelaporan kebocoran berkaitan dengan Galaxy Tab 7.0 E, GSMArena menyatakan bahwa itu tiba sekitar seminggu setelah Samsung meluncurkan Galaxy Tab lebih besar E 8.0 di Taiwan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-8/

elain itu, terungkap bahwa varian yang lebih kecil yang akan datang menyandang nomor model SM-T280. Kebocoran khusus ini menunjukkan bahwa Samsung diatur ke memperluas tablet lineup yang ada dan menawarkan sesuatu untuk orang-orang yang tidak tertarik dalam penawaran hybrid yang lebih besar seperti Galaxy S TabPro, yang diresmikan awal bulan ini

http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

Yang penting, Galaxy S TabPro adalah tablet / laptop hybrid dan jelas bahwa dengan peluncuran menawarkan sesuatu kepada orang-orang yang berada di lookout untuk hibrida yang baik menjalankan Windows 10. Namun, pasar tablet terus menyusut selama bertahun-tahun tetapi Apple masih di atas tumpukan dan itu, juga, baru-baru ini memasuki pasar hybrid tablet / laptop dengan iPad Pro.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-5x/

Kebocoran tentang Galaxy Tab 7.0 E menunjukkan sebuah peningkatan yang lineup tablet inti dengan penawaran baru. Adapun spesifikasi dari Galaxy Tab 7.0 E, mereka menunjuk ke arah perangkat datang dengan layar 7-inci dan resolusi 1280 × 800 piksel. Datang ke prosesor, itu clock 1.3GHz dan RAM seperti untuk, akan ada 1 GB onboard. Selain itu, ia berpikir bahwa perangkat akan memiliki konektivitas 4G LTE dan varian Lite itu akan dirilis dengan nomor model SM-T113.

http://detikponsel.com/harga-oppo-joy-3s/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar