Sabtu, 23 Januari 2016

Spesifikasi Lenovo K5 Note

Pengamat industri menambahkan bahwa misteri Lenovo andalannya adalah iterasi tambahan untuk Lemon 3 smartphone direncanakan untuk rilis tahun ini, dan karena iterasi telah disampaikan kepada TENAA, penggemar bisa melihat perangkat baru setidaknya tersedia di China selama pertama enam bulan 2016. Perlu diingat bahwa ini mungkin sangat baik menjadi versi lain dari Lenovo K4 Note, dengan desain yang berbeda dan prosesor dalam

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k5-note/

Sebuah smartphone baru dengan nomor model K52e78 baru saja disertifikasi di TENAA, komisi regulasi Cina, dengan spesifikasi yang menyarankan ini mungkin lain "K Note" seri phablet. Meskipun beberapa dari spesifikasi telah dikonfirmasi oleh daftar di TENAA, Lenovo K52e78 telah terlihat di Geekbench dengan spesifikasi yang sedikit berbeda, yang menunjukkan perusahaan China akan merilis dua versi K5 Catatan.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-c6/

Pertama-tama, Lenovo K5 Catatan hadir dengan layar touchscreen kapasitif 5,5 inci yang mendukung full HD (1080p) resolusi, seperti baru-baru ini mengumumkan K4 Catatan. Namun, phablet mendatang ini didukung oleh prosesor MediaTek P10 MT6755M Helio 64-bit octa-core clock 1.8GHz, ditambah dengan 2GB RAM dan memori internal 16GB.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mediapad-m2-10/

Itu cukup mengejutkan karena saat ini Lenovo K4 Catatan bungkus RAM 3GB dan penyimpanan 16GB, sehingga K5 mendatang Catatan tidak akan menjadi upgrade dari model sebelumnya. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, K5 Catatan telah terlihat di Geekbench juga, dan smartphone dikonfirmasi untuk berkemas 3GB RAM. Pada dasarnya, Lenovo bisa merilis dua varian K5 Catatan berdasarkan jumlah memori.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Di bagian belakang, Lenovo K5 Catatan fitur kamera 13 megapixel dan sensor sidik jari sementara di depan ada kamera 8 megapiksel sekunder untuk selfies dan panggilan video. Tidak ada kata pada baterai, tetapi TENAA menegaskan phablet dilengkapi dengan fitur seperti 4G LTE, dual-SIM, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS dengan AGPS.

http://detikponsel.com/harga-hp-android-dibawah-1-jutaan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar