Minggu, 17 Januari 2016

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Ia mendapat kakap belakang 13MP dengan PDAF Autofocus dan kamera menghadap ke depan 5MP. Kami akan baru-baru ini menghabiskan waktu dengan Redmi Catatan 3 dan di waktu kita sangat terbatas, kami menemukan itu untuk menjadi upgrade yang layak lebih dari pendahulunya. Ini telah mendapat beberapa perbaikan yang bagus dan cukup mampu mengambil garis keturunan depan. Baca Redmi Catatan 3 kesan pertama kami.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3-pro/

Kembali pada bulan November, Xiaomi mengumumkan Redmi Catatan 3, yang smartphone pertama perusahaan dengan sensor sidik jari dan tubuh penuh logam. Saat ini, perusahaan mengumumkan varian yang berbeda dari telepon, dengan beberapa perbaikan.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-pro/

Model mengumumkan hari ini bervariasi dalam dua cara. Satu, itu menggantikan chipset MediaTek Helio X10 dengan baru Qualcomm Snapdragon 650 dengan 64-bit 1.8GHz hexa-core CPU, Adreno 510 GPU, LTE X8 terintegrasi dengan Cat 7 kecepatan dan dukungan untuk VoLTE. Perangkat ini bekerja pada semua operator seluler di Cina dan memiliki dukungan jaringan 4G +.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-3/

Perubahan lainnya adalah beralih dari kamera 13 megapiksel di bagian belakang untuk 16 megapixel dengan f2.0 aperture dan deteksi fase autofocus. Sebagian besar spesifikasi lainnya tetap sama, dengan layar 5,5 inci 1080p, RAM 2GB pada model 16GB dan 3GB pada model 32GB, dan baterai 4,050mAh. Model 16GB dengan harga RMB 999 ($ ​​151). 32GB harga akan diumumkan kemudian.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-lemon-3/

Jika Anda membaca ini di India, maka Anda akan senang mengetahui bahwa ponsel ini juga segera hadir untuk pasar India. Harga dan informasi ketersediaan belum tersedia namun Xiaomi telah memulai Explorer tantangan di India, di mana 100 dipilih penggemar Mi akan mendapatkan telepon jika mereka menyelesaikan 100 misi Redmi Catatan 3. Rincian lebih lanjut akan dirilis nanti.

http://detikponsel.com/daftar-hp-android-marshmallow/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar