Minggu, 10 Januari 2016

Spesifikasi Lenovo Vibe S1 Lite

Lenovo menyingkirkan dual kamera depan dan VIBE S1 Lite olahraga kamera 8MP selfie. Kedua VIBE S1 dan VIBE S1 Lite dilengkapi dengan kamera utama 13MP. Pelanggan smartphone semakin menggunakan ponsel mereka untuk mengambil selfies untuk dibagikan pada media sosial. Untuk ini, kamera menghadap ke depan selalu berguna dan ini adalah sesuatu Lenovo diingat.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

"Tidak semua foto ops terjadi dalam cahaya terang dan kadang-kadang selfie sempurna menderita dalam pencahayaan redup. Jadi kami memberi Lenovo VIBE S1 Lite kamera depan 8MP dengan lensa 5-piece untuk nol-distorsi, sensor gambar Sony, dan built sebuah di selfie flashdisk untuk meningkatkan jumlah cahaya yang ditangkap, "kata siaran pers Lenovo (via Phone Arena).

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

Mengambil gambar grup dengan kamera smartphone kadang-kadang bisa sulit. Namun, fitur panorama selfie dari VIBE S1 Lite memastikan bahwa tidak ada satu kelompok yang tidak terjawab saat mengambil groupie. The VIBE S1 datang berjalan pada Android 5.1 Lollipop di luar kotak. Sementara Google telah meluncurkan Android 6.0 Marshmallow, Lenovo belum dikonfirmasi apakah VIBE S1 Lite akan datang dengan sistem operasi baru atau dengan Android 5.1 Lollipop seperti VIBE S1.

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

Pembuat smartphone belum mengkonfirmasi tanggal rilis yang tepat tetapi Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa VIBE baru S1 Lite akan tersedia mulai awal 2016 di negara-negara di mana smartphone Lenovo sudah tersedia. The VIBE S1 Lite akan memiliki tag harga $ 199, tetapi dapat bervariasi dari satu negara ke negara.

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar