Senin, 04 Januari 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear S2

Karena industri tampaknya setuju bahwa dua minggu adalah membuat-atau-break waktu untuk perangkat dpt dipakai, saya memutuskan bahwa saya akan memberikan yang baru $ 300 Samsung Galaxy Aksesoris S2 3G dua minggu penuh penggunaan sebelum aku memutuskan apakah itu: uang dibelanjakan dengan baik ; mainan saya akan tetap; atau produk yang akan kembali ke AT & T. Dan keputusan saya untuk membeli teknologi wearable terbaru hanya bertepatan dengan kepentingan pribadi: Saya suka jam tangan.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

Ijinkan saya mengatakan bahwa tidak seperti cakupan kita akan melihat dari kami yang terhormat Matius Miller, aku tidak mencari untuk menentukan mana S2 3G cocok di jajaran perangkat mobile. Aku bukan pecandu ponsel hard core bahwa ia adalah, meskipun tidak pernah meninggalkan rumah tanpa dua ponsel. Bagi saya itu adalah fungsi memisahkan pekerjaan saya dan kehidupan pribadi, sesuatu yang bisa sulit untuk dilakukan ketika Anda bekerja sendiri. Dan keputusan saya untuk membeli teknologi wearable terbaru hanya bertepatan dengan kepentingan pribadi: Saya suka jam tangan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Untuk gelar, saya percaya bahwa jam tangan adalah generasi-mendefinisikan hal: Bagi kita baik ke usia pertengahan, jam tangan adalah item dari pakaian, sesuatu yang dikenakan sehari-hari dengan sedikit pemikiran kecuali satu adalah aficionado potongan waktu. Untuk generasi yang lebih baru, jam tangan adalah sebuah kepura-puraan, karena semua orang tahu bahwa Anda dapat memberitahu waktu dengan melihat telepon Anda.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

Bagi saya, baik, setiap beberapa tahun saya membeli sebuah mid-range menonton baru. Saya tidak mencari Rolex, Brietling, atau Tag Heuer; Saya membeli sebuah jam yang menangkap minat saya untuk sesuatu yang berbeda, di moderat ($ 500 atau lebih) titik harga. Sementara saya sudah membeli jam tangan lainnya, untuk sebagian besar dekade terakhir, saya masuk ke jam tangan telah menjadi Citizen AV0021-52H, chronograph bertenaga surya dengan kasus titanium dan band.

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar