Minggu, 27 Desember 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy A8 2016

5,5 inci HTC One X9 memiliki layar full HD dan didukung oleh prosesor MediaTek octa-core dan RAM 3GB. Biayanya sekitar $ 370, dan akan dijual dengan 32GB penyimpanan - tetapi yang dapat diperluas hingga 2TB dengan kartu microSD. Memiliki kamera 13 megapiksel belakang dengan optical image stabilization - mirip dengan penembak mampu ditemukan di One A9 - dan kamera menghadap ke depan 5 megapiksel. Sebuah 3.000 mAh baterai harus lebih dari mampu untuk tetap hidup sepanjang hari.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a8-2016/

Samsung Galaxy A9 adalah serupa pada kedua ukuran dan kekuatan, dengan sedikit tepi. Memiliki 6 inci layar Super AMOLED dan beefier 4.000 mAh baterai. A9 juga olahraga 13-megapixel kamera belakang menghadap, tapi menawarkan 8 megapiksel satu di bagian depan. Di dalamnya ada sebuah prosesor Snapdragon octa-core, RAM 3GB, dan 32GB penyimpanan yang sama (diupgrade ke 128GB). Tidak ada harga resmi belum, meskipun.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-5/

Samsung A9 pas dengan lainnya ponsel baru-baru ini dirilis perusahaan, pencampuran kaca melengkung dan logam dengan spesifikasi yang kuat dan fitur seperti pembaca sidik jari dan Samsung Bayar. HTC One X9 adalah sedikit lebih dari keberangkatan. Ia masih memiliki semua-logam tubuh, sesuatu perusahaan telah diperjuangkan selama beberapa tahun terakhir, dan dari belakang terlihat hampir sama seperti iPhone sebagai Satu A9.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1030/

Tapi dari depan, X9 terlihat lebih seperti sebuah ponsel Samsung dari apa pun, dengan perusahaan menggunakan wajah kaca dan bahkan akan sejauh untuk menggunakan tombol kapasitif di bagian bawah. (Itu juga menyediakan ruang untuk kembalinya Boomsound speaker HTC.) Kedua ponsel kemungkinan akan tetap eksklusif untuk China; Perusahaan tidak telah merilis informasi apapun tentang AS atau ketersediaan Eropa.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-850/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar