Minggu, 11 Oktober 2015

Spesifikasi iPhone 6s Plus

Spesifikasi iPhone 6s Plus
Di Amerika Serikat, Apple dapat mendekati saturasi puncak untuk banyak produk, termasuk iPhone sekarang di mana-mana, tetapi pasar internasional masih menawarkan banyak ruang untuk pertumbuhan. Pada kuartal ketiga fiskal tahun ini, penjualan internasional menyumbang 64 persen dari pendapatan, dan Cina sendiri dibawa $ 13200000000 dolar dalam penjualan. Apple aktif memblokir akses Cina untuk aplikasi Berita dikirimkan sebagai bagian dari iOS 9, sejumlah pengguna iPhone dan iPad baru-baru ini melaporkan, langkah dianggap termotivasi oleh aturan media yang ketat negara itu.

Spesifikasi iPhone 6s
Masalah ini awalnya dibawa ke cahaya oleh pengembang software Larry Salibra, yang pekan lalu mencatat Apel menonaktifkan Berita saat roaming di Cina daratan, kebijakan ia menemukan "membingungkan." Apple belum mengakui situasi, tapi The New York Times, Sabtu mengutip seseorang dengan pengetahuan tentang masalah ini mengatakan Berita ini memang tidak dapat diakses di Cina.

Spesifikasi Asus Zenpad C
Berita app hanya dapat didownload di AS, di mana layanan ini hidup, dan pasar uji di Australia dan Inggris. Pelanggan yang membeli iPhone atau iPad dan menginstal Berita di negara didukung biasanya dapat mengakses konten saat bepergian secara internasional, kecuali di Cina di mana layanan ini benar-benar terputus. Seperti yang terlihat dalam gambar di atas, pengguna Cina mencoba untuk menyambung ke Berita app server terpenuhi dengan membaca pesan kesalahan, "Tidak dapat menyegarkan sekarang. Berita tidak didukung di wilayah Anda saat ini."

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie
Dalam posting ke blog-nya, Salibra detail apa yang dia sebut Apple "China Bunuh Beralih," metode mematikan jasa yang tidak didasarkan pada lokasi. Pengembang melakukan tes di persimpangan sungai antara Hong Kong dan daratan Cina untuk menemukan Apel memblokir akses Berita tidak pada geolocation perangkat atau dasar IP, tapi oleh jaringan selular lokal.

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom
"Yang mengkhawatirkan saya, adalah bahwa mekanisme Apple menggunakan untuk menonaktifkan app Berita dan Apple Maps menggunakan lokasi pengguna untuk mengubah perilaku perangkat mereka tanpa izin mereka, bahkan jika layanan lokasi dinonaktifkan dalam pengaturan privasi," Salibra menulis. (Penekanan dalam aslinya.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar