Sabtu, 03 Oktober 2015

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser
Lenovo Vibe Ditembak didukung oleh 1.7GHz Qualcomm Snapdragon prosesor 615 octa-core dengan 3GB RAM dan penyimpanan internal 32GB. Ponsel ini didukung oleh baterai 2,900mAh dan mendukung 4G LTE, 3G, Wi-Fi dan Bluetooth 4.1 LE pilihan. Kami tidak mengalami cegukan saat menavigasi antara layar rumah dan beralih antara aplikasi. Pada saat telepon tidak memiliki kecenderungan untuk memanaskan terutama jika Anda menggunakannya saat pengisian, bermain game untuk durasi yang lebih lama atau di bawah sinar matahari.

Spesifikasi Asus Zenfone 2E
Kami mampu untuk memutar video dan file audio format yang paling populer di telepon.Kami mampu untuk bermain game seperti Temple Run 2 dan Leo Fortune tanpa menemui masalah lag atau membeku atau pemanasan dan tidak melihat tetes bingkai saat bermain Asphalt 8. Ponsel ini mendukung pilihan konektivitas Bluetooth, WiFi dan GPS merupakan memiliki radio FM tuner tetapi tidak ada NFC.

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus
Lenovo Vibe Ditembak menawarkan kualitas panggilan yang sangat baik dan penerimaan sinyal dan kami tidak mengalami masalah saat membuat panggilan bahkan di daerah di mana sel sinyal relatif lemah. Telepon mampu mengunci GPS tanpa cegukan. Kami juga menggunakan data 4G pada jaringan Delhi Airtel dan mampu untuk mendapatkan sinyal yang baik.

Spesifikasi Asus Zenfone Go
Output suara melalui speaker grille telepon ditempatkan di tepi bawah (hanya grille tepat satu bertindak sebagai pembicara) adalah keras dan jelas pada tingkat volume moderat. Ponsel ini didukung oleh baterai 2,900mAh dan akan berlangsung Anda sehari penuh bahkan jika Anda menempatkan kecerahan layar pada tingkat tertinggi dan menggunakan campuran 4G dan Wi-Fi. Rs 25.499, Lenovo Vibe Ditembak adalah pilihan bagus jika Anda terutama mencari smartphone kamera terfokus. Tidak ada dua cara bahwa itu salah satu yang terbaik mid-range ponsel berkamera dan dilengkapi dengan berbagai macam pilihan pemotretan. Ini juga olahraga membangun premium, layar hidup dan merupakan pemain yang halus.

Spesifikasi Lenovo K900
Telepon bersaing dengan orang-orang seperti OnePlus 2 dan Asus Zenfone 2 yang menampilkan hardware yang lebih baik. Namun, ponsel ini datang dengan layar lebih besar dan tidak benar-benar dioptimalkan untuk satu menggunakan tangan. Juga, sulit untuk mendapatkan tangan Anda pada OnePlus 2 karena sistem mengundang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar