Senin, 19 Oktober 2015

Spesifikasi iPhone 5 Series

Spesifikasi iPhone 5c
Kami akan mulai untuk membersihkan cache browser Safari Anda. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dari aplikasi Pengaturan saham. Buka Pengaturan> Safari Gulir ke bawah halaman dan pilih Clear History dan Data Situs Konfirmasikan bahwa Anda ingin melakukan ini dengan menekan pada Clear History dan Data dari Safari pengaturan-jelas-safari-Cache ketika memilih opsi ini, akan menghapus Sejarah Anda, cookie, dan data penjelajahan lainnya. Dengan kata lain, kredensial Anda pre-set, situs web yang Anda kunjungi, dan cache tidak lagi ada lagi. Safari akan menjadi merek browser baru seperti ketika Anda pertama kali membukanya.

Spesifikasi iPhone 5s
Tidak ada pilihan pada iPhone atau iPad untuk membersihkan cache aplikasi tertentu kecuali Anda uninstall sepenuhnya dari perangkat Anda, atau kecuali pengembang khusus termasuk fitur dalam nya / app nya. Ketika Anda menghapus sebuah aplikasi dari iPhone Anda, semua yang Anda miliki dalam aplikasi itu, termasuk cache dan preferensi akan dihapus.

Spesifikasi iPhone 5
Cara terbaik untuk membersihkan aplikasi iOS cache dan junk file Anda adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga dari App Store disebut Battery Doctor (gratis). Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah kepala ke Anda App Store dan menginstal aplikasi Battery Doctor. Setelah aplikasi diinstal pada layar rumah Anda, sebentar pergi melalui pengenalan dan mendapatkan hak untuk bisnis. Dari layar utama Battery Doctor:

Spesifikasi iPhone 4s
Kepala ke folder yang berisi tembolok aplikasi Anda menggunakan tab sampah pada menu bawah
Cukup tekan tombol Clean Up Cache Membaca pesan hati-hati hati-hati dan melanjutkan dengan memilih Bersih Fitur pembersihan sampah akan menghapus beberapa file-file sementara Anda dari aplikasi, yang mungkin termasuk kemajuan permainan dan cache data.

Spesifikasi iPhone 4
Fitur lain yang saya benar-benar menikmati dari aplikasi Battery Doctor adalah tab Memory nya. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk meningkatkan iPhone atau iPad, terutama ketika itu rendah pada memori. Ini bisa berguna jika aplikasi yang terbuka lama, dan tidak lagi digunakan sekarang, mengambil RAM dan mungkin memperlambat multi-tasking dll Secara umum, OS yang seharusnya untuk mengelola semua ini, tetapi memiliki beberapa kontrol dapat menjadi baik juga.

1 komentar: