Minggu, 11 Oktober 2015

Spesifikasi Xiaomi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Mi 4
Menurut 9to5Mac dan The New York Times, Apple tidak mengomentari masalah ini. Mengingat bahwa China adalah pasar yang besar bagi Apple-sumber tertinggi kedua dari pendapatan di belakang Amerika Serikat sendiri-kami menduga bahwa ketidaknyamanan ini relatif bagi mereka di negara itu akan terus berlanjut, meskipun Apple sendiri mungkin akan lebih memilih untuk tidak harus self-sensor apapun dengan cara apapun.

Spesifikasi HP Oppo 1 Jutaan
Jika Anda kebetulan tinggal atau sedang di Cina, dan Anda mencoba untuk mengakses aplikasi Apel Berita semakin populer, Anda akan kurang beruntung. Laporan yang beredar bahwa Apple telah memblokir aplikasi di Cina daratan. Jika Anda kebetulan berada di semi-otonom kota-negara yang lebih liberal dari Hong Kong, app harus bekerja dengan baik. Sampai Apple resmi komentar pada situasi, semacam kegagalan teknis tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan, namun berdasarkan laporan awal dari pengguna, Apple hampir pasti menghalangi app sengaja.

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Secara resmi, Apple Berita app hanya tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat. Orang-orang yang membeli aplikasi di Amerika Serikat dan kemudian melakukan perjalanan ke luar negeri, namun, telah dapat menggunakannya di luar negeri. Itu tidak terjadi di Cina, di mana aplikasi akan berhenti berfungsi saat pengguna mencoba untuk menggunakannya.
Pemerintah Cina terkenal kebijakan sensor tangan berat. Kemungkinan besar, Apple pindah ke menyensor aplikasi Terlebih Dahulu sebelum menggambar kemarahan apapun dari pemerintah Cina.

Spesifikasi Xiaomi Note 2
Mengingat bahwa China adalah rumah bagi lebih dari 1,3 miliar orang, dan merupakan salah satu wilayah ekonomi paling cepat berkembang di dunia, yang disebut Kerajaan Tengah adalah pasar yang besar bagi Apple, jadi mereka mungkin tidak ingin mengambil risiko bottom line mereka.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace 4G
Sebagai CEO Apple Tim Cook mengatakan selama musim panas ini, "Saya pikir Cina adalah geografi yang fantastis dengan, tingkat belum pernah terjadi sebelumnya yang luar biasa dari peluang." Pada kesempatan lain, Mr. Cook juga menyatakan bahwa ia percaya bahwa Cina akhirnya akan melampaui Amerika Serikat dalam hal ukuran pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar