Minggu, 25 Oktober 2015

Spesifikasi Oppo Mirror 3

Spesifikasi Oppo Mirror 3
memiliki penawaran yang luar biasa dan persembahan terbaru dari mereka adalah OPPO Cermin 5S yang dijual untuk kurang dari $ 230. OPPO dikenal penggemar cukup baik dan salah satu perusahaan smartphone pertama yang menempatkan layar 2k di telepon. LG adalah yang pertama di AS untuk menawarkan tampilan dengan resolusi 2k dengan G3, tapi saya yakin banyak dari Anda tahu OPPO benar-benar melakukannya sebelum mereka.

Spesifikasi Paket Internet Indosat
Penggemar hardware Android tahu dari OPPO sebagai produsen ponsel berkualitas tinggi dan OPPO Cermin 5S hidup sampai namanya. Saat ini di saham dan kapal dari sebuah gudang di Amerika Serikat untuk gratis dengan garansi uang kembali 45 hari. Gearbest menempatkan kepuasan Anda di atas segalanya.

Spesifikasi Paket Internet Smartfren
The OPPO Cermin 5S hadir dengan prosesor quad-core, RAM 2GB, memori internal 16GB (diupgrade melalui micro-SD), kamera belakang 8MP, dan layar 5 inch. Versi unlocked juga dilengkapi dengan kemampuan dual-SIM yang sempurna bagi mereka yang bepergian ke luar negeri. Kepala di atas untuk Gearbest.com dan memeriksa kesepakatan saat dengan mengklik link ini.

Spesifikasi Paket Internet 3
The Oppo Cermin 5 smartphone, seperti Cermin 5s, fitur multi-faceted permukaan panel belakang berlian terinspirasi, yang merupakan puncak dari handset. Ini perlu dicatat bahwa Cermin 5 mendukung 4G di pasar lain, tetapi perusahaan belum rinci apakah handset mendukung India-spesifik band 4G LTE. Namun, mengingat itu didukung oleh chipset Snapdragon 410, Band 40 dukungan kemungkinan, seperti yang terlihat di smartphone lain olahraga chipset yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar