Minggu, 12 Juni 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Sedangkan yang asli hanya datang dalam warna hitam, baru Fit 2 datang dalam hitam manis, biru tua, atau merah muda - yakin, pilihan warna mungkin bagus, tapi ini harus cukup untuk mencocokkan paling gaya. Jika ragu, setelah semua, hitam berjalan dengan segalanya.

http://hargaina.com/harga-advan-vandroid-s5/

Samsung juga mengatakan kepada Digital Trends sedang mempertimbangkan menambahkan lebih banyak pilihan pita seperti itu memiliki untuk smartwatches nya.
Tampilan pada Fit 2 juga dua kali lipat lebar satu di perangkat asli, yang membuatnya lebih mudah

http://hargaina.com/harga-hp-samsung-galaxy-s7/

untuk melihat informasi kebugaran Anda di sekilas. Layar kualitas yang sangat tinggi dan relatif mudah dibaca di bawah sinar matahari penuh.
Sementara Gear Fit 2 memiliki rating IP68, Anda mungkin tidak ingin memukul kolam renang dengan itu - itu tidak dibuat untuk melacak berenang

http://hargaina.com/harga-hp-samsung/

dan rating IP68 lebih untuk perendaman disengaja. Dengan kata lain, jika Anda kebetulan untuk menjatuhkannya di kamar mandi, Anda akan baik-baik. Jika hujan saat Anda sedang memakainya, juga akan baik-baik saja.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-a3/

Asli Aksesoris Fit memiliki sedikit lebih rendah Peringkat IP67, yang juga lebih untuk tumpahan disengaja dari perendaman penuh. Namun, baru Fit 2 memang memiliki air yang lebih baik dari wisatawan perlawanan.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-a7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar