Minggu, 12 Juni 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Duos

The air dan menghancurkan-tahan Samsung Galaxy S7 Active Jumat menjadi tersedia secara eksklusif dari AT & T melalui website atau di toko bata-dan-mortir tersebut.
Konsumen yang memiliki layanan yang memenuhi syarat bisa mendapatkan Galaxy S7 Aktif untuk US $ 26,50 per bulan selama 30 bulan pada AT & T Berikutnya

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-andalkan-fitur-4g-harga-2-jutaan/

atau $ 33,13 per bulan selama 24 bulan pada AT & T Berikutnya Setiap Tahun.
Dengan kesepakatan nirkabel dua-tahun baru, pelanggan yang memilih untuk AT & T Berikutnya juga bisa mendapatkan gratis Samsung Gear S2 smartwatch, dengan layanan nirkabel berkualitas yang tersedia untuk kedua perangkat.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-duos/

Sebagai alternatif untuk smartwatch, konsumen dapat memilih untuk membayar 99 sen untuk Samsung Galaxy Tab E, dengan layanan nirkabel termasuk untuk kedua perangkat.
Membeli dua perangkat aktif Galaxy S7 di AT & T rencana

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-a5-2016/

Berikutnya juga akan mendapatkan pembeli hingga $ 695 kredit tagihan lebih dari 30 bulan.
"Mendapatkan S7 Active adalah mendapatkan cukup baik untuk AT & T, sebagai perangkat yang, pada dasarnya, andalan Samsung Galaxy S7 dalam kasus ruggedized terpadu," kata Ken Hyers, direktur riset di Strategy Analytics.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a5-duos/

S7 Aktif "adalah smartphone premium di segmen yang didominasi oleh yang lebih rendah-end smartphone ruggedized seperti Kyocera Hydro," katanya kepada TechNewsWorld. "Samsung cukup banyak memiliki high end dari segmen ini untuk dirinya sendiri." Terkemuka Fitur Active S7

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a5/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar