Minggu, 12 Juni 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear

The Phiaton BT 460 Headphone cocok dengan nyaman dan menawarkan fleksibilitas karena pengguna dapat terhubung melalui Bluetooth 4.0 atau melalui kabel stereo kabel disertakan dengan headphone. Mereka juga datang dengan membawa kasus baik yang melindungi headphone dan menjaga kabel ekstra aman

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-v-plus/

BT 460 menempatkan antarmuka sentuh di sisi untuk mengendalikan media dan untuk menjawab atau menggantung panggilan telepon.
Dapatkan versi hitam di Amazon untuk $ 200. penggemar telinga bud harus memeriksa headphone MS 300 Bluetooth mereka untuk $ 100 di Amazon.

http://hargaina.com/harga-samsung-galaxy-v/

kamera 360 derajat Ricoh Theta S tunas video berkualitas tinggi dan kualitas yang layak gambar di 360 derajat sekaligus. Yang menyenangkan kamera untuk keadaan yang tepat. Aku mengambil tembakan saat mengunjungi perguruan tinggi anak saya berencana untuk menghadiri musim gugur ini.

http://hargaina.com/harga-samsung-gear-2/

Klik link yang mengalaminya di 360 modus derajat. Anda dapat menggeser dan memiringkan dengan mouse untuk melihat seluruh daerah di tembakan. ditembak mengambil dengan ricoh theta s kamera 360 Tembakan di atas adalah screenshot dari Ricoh situs berbagi online. Untuk mengalami versi 360 derajat pergi ke situs berbagi Ricoh.

http://hargaina.com/harga-samsung-gear-s/

Dapatkan Ricoh Theta S aplikasi Android untuk offload gambar dan video dari kamera Ricoh Theta S dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Gunakan Theta + aplikasi untuk mengedit foto dan video bola untuk berbagi secara online. Anda dapat mengirim gambar dan video 360 derajat atau mengedit gambar dan polisi untuk

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a3-2016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar