Minggu, 12 Juni 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2016) Edition

Eksklusivitas juga mengurangi biaya pemasaran OEM, karena pembawa "akan memberikan penempatan produk yang lebih baik dalam iklan dan promosi, dan penempatan rak yang lebih baik," kata Strategy Analytics 'Hyers. Potensi Pelanggan Aktif S7
milenium aktif adalah target utama demografis, Jude TechNewsWorld, karena

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a7-2016/

"kapasitas ekstra dan struktur mengeras meminjamkan diri untuk gaya hidup luar ruangan aktif yang memungkinkan banyak capture Media -. gambar dan video yang" Ketangguhan semakin penting untuk konsumen, katanya. "Sebagai operator telah dilakukan jauh dengan subsidi perangkat, orang cenderung untuk menjaga perangkat mereka lagi, sehingga daya tahan menjadi masalah.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a7-duos/

smartphone ruggedized menyumbang 3 persen dari seluruh penjualan smartphone di Amerika Serikat pada tahun 2015, menurut Strategy Analytics 'Hyers, yang mencatat bahwa garis Active Samsung "terdiri proporsi yang sehat" itu.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a7/

"Kinerja garis Active telah baik," katanya, "maka keputusan Samsung untuk terus memperkenalkan model baru setiap tahun." Itu semua intel yang tersedia pada saat ini, dan dengan SM-2016 muncul di akhir November tahun lalu, tidak menahan napas untuk penggantinya dulu

http://hargaina.com/samsung-galaxy-a9-2016/

Samsung tidak menyerah pada faktor bentuk clamshell dan bekerja pada pengganti model W2016 flagship-grade tahun lalu (nama internal yang SM-2016). Eksklusif ke Cina, yang memiliki harga ritel sebanyak dua Galaxy S6 ini.

http://hargaina.com/samsung-galaxy-grand-prime/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar