Sabtu, 16 April 2016

Spesifikasi Vivo V3 Lengkap

dan mudah-mudahan Samsung akan mengikuti contoh ini ketika Galaxy S8 diresmikan dan akhirnya dirilis. Scanner iris Akhirnya, dengan keamanan pada premi meningkat di dunia smartphone, akan lebih baik untuk perusahaan Korea untuk menyertakan sebuah scanner iris di perangkat ini

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v7/

Ini adalah sesuatu yang telah dikaitkan dengan kedua kisaran Galaxy S dan Note seri Galaxy untuk beberapa waktu, dan itu akan menjadi inklusi diterima di dunia di mana smartphone dapat lebih rentan terhadap pencurian.

http://detikponsel.com/harga-zte-blade-v-plus/

Dengan stylus canggih dan baterai besar, Galaxy Note seri, secara umum, cukup populer di seluruh dunia antara penonton ceruk. Galaxy Note 5, misalnya, memiliki salah satu menampilkan terbesar di antara phablets saat generasi. Oleh karena itu, harapan sekitarnya penerus Galaxy Note 6, yang diyakini akan dirilis pada bulan Juli tahun ini, langit-tinggi.

http://detikponsel.com/harga-vivo-v3/

Dalam kasus, Galaxy Note penggemar menantikan perubahan desain yang radikal, rumor ini bisa mengecewakan. Menurut Arena Phone, Catatan Samsung Galaxy 6 akan hampir identik dengan Catatan pendahulunya 5 berkaitan dengan desain eksterior.

http://detikponsel.com/tips-mendapatkan-super-magical-chest-di-clash-royale/

Handset ini kabarnya akan memiliki IP 68 rating untuk tahan air dan slot kartu microSD untuk memfasilitasi ekspansi memori. Untuk top it off, tidak seperti perangkat lain Samsung yang dirilis sejauh ini, Galaxy Note 5 penggantinya telah dikabarkan untuk debut sebuah Iris Scanner.

http://detikponsel.com/harga-huawei-p9-plus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar